H.Sholeh Jaelani Ingin Memajukan Wilayah Dapil VI Kabupaten Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kesibukan keseharian H.Sholeh Jaelani baik sebagai tokoh keagamaan ataupun tokoh pengusaha di Kabupaten Bekasi selama ini. Ternyata tidak mengendorkan, semangat dan keinginan luhur dirinya sebagai putra asli Bekasi yang lahir di Kampung Pilar, Cikarang Utara.Untuk ikut memajukan wilayah daerah pemilihan (Dapil) VI Meliputi Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia.

“Dengan maju menjadi calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2, DPRD, Daerah Pemilihan VI, Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi 2019 mbesok,”ungkap Sholeh Jaelani, yang juga alumni MAN Cikarang, IAIN Syarif Hidayatullah dan Pondok Pesantren Darul Najah Brebes Jawa Tengah ini.

Sebagai bekal menjadi calon DPRD Kab Bekasi dari PKB Dapil VI nomor urut 2, Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karang Bahagia. H Sholeh Jaelanai selama ini telah menimpa ilmu dari berbagai organisasi dan berbagai jabatan-pun pernah didudukinya. Seperti, dua periode menjadi Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kab Bekasi, Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab Bekasi, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi, Pengurus Forum Kumunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Daerah (KADINDA) Kabupaten Bekasi yang dijabat sampai saat ini.

Sedangkan visi misinya, H.Sholeh Jaelani ingin memperluas lapangan kerja, untuk mengisi lowongan diberbagai industri. Mendorong program pelayanan kesehatan bermutu bagi seluruh warga masyarakat. Dan menyiapkan perangkat keagamaan seperti guru madrasah, marbot, imam majid, para da’i dan amil agar bisa mendapat dana tunjangan dari pemerintah.

Hal ini penting dilakukan, kata H.Sholeh Jaelani agar syiar Islam di Kabupaten Bekasi kedepannya semakin bergemah. Dan kerukunan antar umat beragama-pun juga semakin selaras dan kondusif.
Dampak positif dari kondusifnya kerukunan itu semua, tentu diharapkan semakin membuatnya bergulirnya roda perekonomian semakin lancar dan maju. Termasuk, para investor juga tidak perlu ragu-ragu lagi agar terus menanamkan modalnya di Kabupaten Bekasi.

“Sebab pada era industrialisasi pada saat ini, kita semua tidak boleh menutup diri, tentang kehadiran investasi. Yang penting adalah, bagaimana investasi itu, harus berdampak positif terhadap kesejahteraan seluruh warga Kabupaten Bekasi,

“Termasuk dakwah agama Islam juga mesti mengedepankan pendekatan Rahmatul Lil Al-Amin,”kata H. Sholeh Jaelani. (MG 06).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Diduga Alami Gangguan Jiwa, Ibu Kandung Dan Istrinya di bunuh
  2. Driver Grab Demo Soal Insentif, Ini Kata Perwakilannya
  3. Lima Pasangan Calon Pilkada Bekasi Lolos Tes Kesehatan
  4. Presiden Jokowi Hadiri KTT Asean
  5. Soal Deklarasi Capres, Prabowo Mengaku Belum Dapat Tiket
<