KPU Mendapat Penghargaan, Karena Berhasil Laksanakan PILKADA Damai Kota Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi mendapatkan penghargaan dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi karena telah melaksanakan PILKADA damai 2018.

Penyerahan piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Bekasi untuk KPU itu, diserahkan Walikota Rahmat Effendi saat apel, Senin, (22/10) pagi.

Walikota Bekasi dalam sambutannya mengajak kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemerintahan Kota Bekasi untuk terus bekerja yang cepat, tepat dan bagus. Dimaksudkan kerja cepat yakni kerja secara taktis dan tidak menyalahi prosedural yang ada dan berani dalam mengambil keputusan, keputusan yang baik dan tegas.

“Untuk bekerja mesti menggunakan cara berpikir yang berani karena semakin besar tanggung jawab yang harus kita selesaikan, jadi kerja secara taktis agar dapat mengambil kesimpulan yang tegas dan tepat, terutama para pemangku jabatan esselon 2, anda adalah kepala di setiap OPD, berani bertindak.” tegas Rahmat Effendi”.

Ditempat terpisah, Walikota juga membahas mengenai pendapatan daerah yang asalanya dari potensial itu pendapatan yang berbanding lurus dengan belanja daerah. Pendapatan dari pajak retribusi kekayaan daerah dan pendapatan lainnya yang sah pembiayaan itu belanja-belanja wajib lingkungan.

“Dari kelurahan hingga tiap kecamatan digedor untuk pembayaran PBB bagi warga, itu salah satu cara dari pemerintah agar turbulensi anggaran imbang kembali,” jelas Walikota

Walikota juga mengucapkan selamat atas kemeriahan dalam hari Santri Nasional Tingkat Kota Bekasi, hari Minggu 21 Oktober 2018 kemarin yang bersamaan dengan penyelenggaraan Car Free Day (CFD) yang dirangkaikan pawai dalam rangka hari santri nasional Indonesia. (Humas/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Menko PMK Pastikan Semua Persiapan Penyelenggaraan Asian Games 2018 Sesuai Jadwal
  2. Hanura Usulkan “Presidential Threshold” Sebesar 10-15 Persen
  3. Waduh, Masjid di Sumedang Temukan Pesan Ancaman Teror
  4. Pemprov Jabar Bakal Perlebar Arus Jalur Limbangan Menuju Garut
  5. Jelang KTT G20, Terjadi Bentrokan antara Polisi dan Pengunjuk rasa
<