Mantan Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah Wafat

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id – Mantan Pejabat (Pj) Walikota Bekasi H.Ruddy Gandakusumah meninggal dunia karena sakit pada Sabtu 20 Oktober 2018 Pukul 07.30Wib di RS.Borromeus Bandung.

Kabar mengagetkan itu, diterima oleh Mediagaruda.Co.Id dari wartawan media online yang mengabarkan melalui Group WA wartawan onlie sekitar pukul 08.00wib pagi tadi.

Assalamualaikum wr wbr Innalillahi waina lillahirroziun telah meninggal dunia Bapak H Ruddy Gandakusumah di RS Borromeus jam 7.30 WIB, Innalillahiwainalilahiroziun, Al Fatihah…Semoga almarhum Bapak Ruddy Gandakusuma dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya dan diterima segala amal kebaikannya semasa di dunia dan husnul khatimah. Aamiin YRA.

Sebagaimana diketahui Ruddy Gandakusumah diangkat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi oleh mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22 Bandung pada Selasa 13 Maret 2018. Dan seharusnya masa tugas Ruddy Gandakusumah berakhir sebagai Pj.Walikota Bekasi pada 20 September 2018.Tetapi jabatan Pj Walikota diganti sebelum selesai masa tugasnya pada Jumat, 31 Agustus 2018. Dan Ruddy Gandakusumah kembali ke jabatan lamanya sebagai Kepala Satuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jawa Barat. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. 2 Ribu Personel Gabungan Amankan Sidang Perdana Kasus Ahok
  2. Aksi Bela Rohingya Padati Silang Monas dan Bunderan Patung Kuda
  3. Disnakertrans Mimika: Freeport Tutup Panggilan Karyawan Mogok
  4. Kementan Siapkan Pompa Air Antisipasi Jelang Kemarau Panjang
  5. Perang Saat Ini Bukan Melawan Bedil Tapi Narkoba
<