Dandim 0507/Bekasi Terima Dan Teruskan Sumbangan dari Warga, Kepada Para Korban Gempa Palu

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Dandim 0507/ Bekasi, Letkol Abdi Wirawan,SH MTr (Han) menerima dan akan meneruskan sumbangan dari warga Kota Bekasi warga korban musibah gempa Palu, Sulawesi yang terjadi belum lama ini.

Penyerahan sumbangan tersebut yang diwakili oleh Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IPJI) Kota Bekasi Rahmat Hidayat. Bertempat didepan Makodim 0507/Bekasi di jalan Veteran Raya, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (20/10) pagi tadi.

Sedangkan sumbangan yang diserahkan tadi, berupa pakaian baru dan pakaian layak pakai, serta uang tunai sebanyak Rp 40.854.000,-.

Dandim 0507/ Bekasi, Letkol Abdi Wirawan,SH MTr (Han) kepada awak media, menyatakan bahwa Kodim 0507/Bekasi akan langsung meneruskan sumbangan tersebut, kepada warga gempa Palu, melalui Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur.

Selanjutnya dari Halim Perdana Kusumah, sumbangan ini diteruskan kepada Kodim diwilayah Palu, Sulawesi.

“Dan oleh teman-teman Kodim Wilayah Palu, Sulawesi yang terdekat dengan wilayah gempa, sumbangan ini akan disalurkan , kepada warga korban gempa Palu,”kata Dandim 0507/ Bekasi, Letkol Abdi Wirawan,SH MTr (Han).

Semenatar itu Rahmat Hidaya, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IPJI) Kota Bekasi  menambahkan bahwa sumbangan pakaian baru dan pakaian layak pakai itu, dikumpulkan rekan-rekannya para jurnalis, dari penyumbang sesama jurnalis dan awak media yang sehari-hari meliput di Bekasi dan ditambah sumbangan dari warga masyarakat Bekasi, yang peduli dengan para korban gempa Palu. (MG 06).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Dinas LH akan Terus Edukasi Warga Agar Bisa Memilah Sampah
  2. Rayakan Idul Adha di Sukabumi, Presiden Jokowi Pilih Naik Kereta Api
  3. Sertijab Kasie Intel Kejari Kab Bekasi Diwarnai Aksi Demo Mahasiswa
  4. BMKG Imbau Masyarakat Siaga Cuaca Ekstrem
  5. Persib Sengaja Main Disiplin Hadapi Keangkeran Haji Agus Salim
<