PKK Harus Mampu Mendorong Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menghadiri acara Monitoring dan Evaluasi Lomba Satuan Gerak PKK – KKBPK dan Kesehatan Tahun 2018 di Kelurahan Kayuringin Jaya Bekasi Selatan, Kamis (11/10).

Wakil Walikota Dr.Tri Andriyanto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi kepada Tim Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan Provinsi Jawa Barat ,

Dia berharap semoga kunjungan ke Kota Bekasi ini, semakin dapat memotivasi seluruh kader-kader terbaik PKK, KB, maupun kader Posyandu Kota Bekasi . Sehingga kedepan pemberdayaan masyarakat oleh kader-kader itu semakin optimal.

Kegiatan ini merupakan kegiatan terpadu dan terintegritas antara tim penggerak PKK dengan 10 programnya yaitu program ke 7, 9 dan 10 ( kesehatan , kelestarian lingkungan hidup, dan Perencanaan sehat) dengan program dinas/instansi yaitu DPPKB, DINKES, DPPPA dan Dinas Lingkungan Hidup.

“Melalui kegiatan ini PKK diharapkan mampu mendorong, serta menumbuh kembangkan sikap dan perilaku kemandirian keluarga dan masyarakat dalam rangka mencapai kesejahteraan keluarga,”harap Wakil Walikota Bekasi.

Dan sekiranya selaku Tim Monitoring dan Evaluasi berkenan untuk menilai, meninjau, mempertimbangkan dan bahkan menetapkan kelurahan Kayurungin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan sebagai yang paling baik di antara yang terbaik se Provinsi Jawa Barat,”harap Wakil Walikota Dr Tri Andriyanto.

Dalam acara tadi dihadiri oleh Tim Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Camat Bekasi Selatan Tajjudin, Lurah Kayuringin Jaya Suryadi dan jajaran. (Humas/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Jokowi Jawab Soal Tuduhan PKI dan Antek Asing Didepan Ulama Bekasi
  2. Tim SAR Evakuasi 18 Pendaki Gunung Lokon Yang Terjebak Lahar Dingin
  3. DPR Akan Kirim Surat ke Presiden Terkait Kasus Ahok
  4. Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Darul Muttaqin, Harapan Baru II
  5. Jokowi Buka Kejuaraan Pencak Silat Nasional
<