Wakil Walikota Bekasi, Lepas Kontingen Terakhir Porda Jabar

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Wakil Walikota Bekasi Dr.H Tri Adhianto, pada hari Jum’at (5/10), melepas atlet kontingen Kota Bekasi, yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat yang rencana akan digelar di Kabupaten Bogor dari tanggal 6 sampai 15 Oktober 2018.

Sebagaimana diketahui bahwa pada event olah raga Porda XIII nanti, akan diperebutkan 2204 medali emas, 2218 perak dan 3001 perunggu. Dan opening dan closing ceremony akan digelar di stadion Pakansari Bogor.

Pada Porda Jabar kali ini, Kota Bekasi akan mengirimkan atlit untuk 43 Cabang Olahraga (Cabor) dari 62 yang dipertandingkan.

“Atlet kita sudah berangkat sebanyak 612 dengan rincian official 123 dan atlit 489 orang,”ucap Lian Amigo, humas KONI kota Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi Dr.H Tri Ardiyanto dalam sambutannya saat pelepasan kontingen mengungkapkan sebelumnya pada tanggal 27 September 2018 lalu, telah dipertandingkan cabor hand-ball sebagai pembuka.

“Ini adalah bagian kloter terakhir, setelah sebelumnya seluruh kloter secara bertahap sudah berada di Kabupaten Bogor.Dan sudah beberapa kali melakukan pertandingan. Pada hari ini, adalah kontingen tim bola voli, panahan, pencak silat, basket, karate dan taekwondo,” jelasnya.

Kontingen Kota Bekasi, hari ini meraih medali emas untuk cabang olah raga renang dan wushu dengan target 52 emas, diharapkan bisa dicapai,”kata Wakil Walikota Bekasi. (MG 06).

Tri juga mengungkapkan agar bapak dan ibu asuh tiap cabor bisa hadir sehingga apa yang menjadi kebutuhan atlit jangan sampai dipikirkan jadi atlit hanya menunjukkan prestasi dan mendapatkan emas dan kembali ke Kota Bekasi kita akan adakan syukuran.

Wakil Walikota Bekasi berharap agar apa yang ditargetkan oleh KONI Kota Bekasi bisa tercapai sehingga Visi dan Misi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan Kota ku. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Peruri Keluarkan Siaran Pers, Pencetak Seluruh Uang Baru Tahun Emisi 2016
  2. Cukai Kantong Plastik antara Realita dan Harapan
  3. Paska Bom Samarinda, Tokoh Masyarakat Sipil Serukan Jaga Kebhinekaan
  4. #2TahunJokowiJK, Wagub NTB: Positif Bidang Ekonomi dan Infrastruktur
  5. Konstitusionalitas Angkutan Umum Online
<