Walikota Perintahkan BPKAD dan Dinas Tata Ruang, Telusuri Fasos Hibah Dari PT.HDP Untuk TPU

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Walikota Bekasi Dr.H Rahmat Effendi pada Jumat, 05 Oktober 2018 siang ini meresmikan pembangunan menara Masjid Al – Furqon Boulevard Hijau yang berada di Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi, Dr.H Rahmat Effendi tadi juga melaksanakan solat Jumat, bersamaCamat Medan Satria, Taufik Rachman, Sekretaris Kecamatan Medan Satria, Ratim, Lurah Pejuang, Isnaini dan segenap pengurus DKM dari Masjid Al-Furqon.

Ketua DKM Masjid Al – Furqon H. Zulkarnaen, berterima kasih kepada Walikota Bekasi atas kepeduliannya dengan Masjid Al – Furqon dan akan menyelesaikan. Juga terkait izin mendirikan bangunan (IMB) yang di janjikan selesai, dalam dua minggu, dan juga akan memberikan bantuan sebesar Rp 1 Milyar untuk bantuan pembangunan masjid.

Pada saat pertemuan dengan para warga, beberapa warga ada yang mengeluhkan bahwa pengaduan terkait sulitnya tempat pemakaman umum (TPU) untuk warga di sekitar tempat ini. Kabar itu, membuat Walikota Bekasi tadi menceritakan bahwa telah mensurvey pada pekan lalu di TPU Jatisari yang akan di kelola untuk TPU. Dan juga untuk Kecamatan Medan Satria, Walikota mengintruksikan kepada Kepala BPKAD dan Dinas Tata Ruang terkait tanah yang di hibahkan oleh HDP untuk TPU agar segera di telusuri.

 

Selesai sholat Jum,at berjamaah tadi, Walikota bersama rombongan menuju tempat peletakan batu pertama pembangunan menara masjid yang di dahulukan oleh Walikota Bekasi dan diikuti oleh Ketua DKM Masjid Alfurqon, Camat Medan satrua, Lurah Pejuang, dan tokoh agama, dan di akhiri oleh doa bersama agar pembangunan tersebut berjalan secara lancar. (Humas/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Perubahan Sangat Cepat, Presiden Jokowi: Perwira Remaja Harus Miliki Visi
  2. Presiden Jokowi Secara Resmi Membuka Acara Puncak Sail Karimata 2016
  3. Pasokan Air Akan Digilir Masyarakat Majalengka Dihimbau Untuk Hemat Air Bersih
  4. 1 Juta Lebih, Pendukung Jokowi-Amin Hari Ini Putihkan Jakarta
  5. Jokowi : “Bekerja Seperti Biasa, Sekolah Seperti Biasanya”
<