Giliran Wilayah Bekasi Barat Dikujungi Oleh Walikota Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Walikota Bekasi, Dr.H Rahmat Effendi menyambangi sejumlah lokasi di Kecamatan Bekasi Barat. Ini merupakan wilayah ketiga yang disambangi oleh orang nomor satu di Kota Bekasi itu, setelah beberapa waktu lalu Walikota Bekasi juga turun langsung di wilayah Kecamatan Bekasi Utara,dan Kecamatan Medan Satria

Kunjungan kerja dengan kendaraan sepeda motor ini merupakan bagian dari program 100 hari kerja Walikota Bekasi, Dr.H Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr H Tri Adhianto. Kedatangan orang nomor satu di Kota Bekasi itu didampingi oleh Camat Bekasi Barat, H Bunyamin, dan sejumlah warga yang ada dilokasi menyambut kedatangan Walikota Bekasi dengan hangat dan penuh harapan.

Dalam kesempatan itu, Walikota Bekasi, menyapa warga dan menanyakan langsung sejumlah persoalan yang ada diwilayahnya. Dihadapan Walikota Bekasi, sejumlah warga menyampaikan beberapa keluhan, terkait soal kemacetan, dan soal drainase.

“Sempat menanyakan langsung kepada warga terkait persoalan – persoalan yang ada. Dan tentunya ini menjadi masukan yang sangat positif, makanya ini terus dicarikan solusinya dan secepatnya akan diselesaikan,” ujar Wali Kota Bekasi, Dr.H Rahmat Effendi.

Pada kunjungan tadi Walikota mengunjungi sejumlah titik lokasi yang ada di Kelurahan Kota Baru, Jalan Raya Terusan I Gusti Ngurah Rai (dekat Stasiun Cakung), Perempatan Pondok Kopi ( Jalan Bintara Raya), Lokasi proyek Folder air di Perumahan Fajar Indah Kelurahan Jakasampurna dan mengakhiri perjalanan di lokasi pembuangan sampah ilegal di Kelurahan Bintara Jaya. Pada setiap titik yang disambangi Wali Kota Bekasi terlihat memanggil dan memberikan arahan ke sejumlah SKPD terkait untuk segera menindaklanjuti segala persoalan yang ada.

“Tadi sempat berhenti di sejumlah titik rawan macet, di pas putaran yang ada di jalan terusan I Gusti Ngurah Rai dekat Stasiun Cakung, perempatan Pondok Kopi di Jalan Bintara Raya, lalu menyambangi lokasi proyek pembangunan folder air di Perumahan Fajar Indah, dan titik terakhir di lokasi pembuangan sampah liar di Bintara Jaya dan semua itu harus segera ditindaklanjuti dengan cepat. Harus ada solusi yang terbaik, agar semuanya dapat tertata,”ungkap Rahmat Effendi.

Walikota Bekasi, Dr.H Rahmat Effendi akan terus menyambangi masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk Kota Bekasi. (Humas/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Harlah Pancasila 1 Juni, ”Saya Indonesia, Saya Pancasila”
  2. Ini Rancangan Undang Undang Pemilu 2019
  3. Kunjungi Banten, Komisi II DPR Mediasi Sengketa Lahan Pelabuhan Bojonegara
  4. Komjen M. Iriyawan Hadiri Milad KOPFA
  5. Kenakan Baju Adat Betawi, Presiden Jokowi Sambut Raja dan Ratu Swedia
<