Polresta Bekasi Kota Berhasil Amankan 15 Orang Calo Tiket Sepakbola Asian Games

BEKASI, Media Garuda.Co.Id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto didampingi Kasat Reskrim AKBP Jarius Saragih,SH dan Kasi Humas Kompol Erna pada hari Sabtu (18/8) sekitar pukul 10.35wib melaksanakan konprensi pers di depan lobby Polres Metro Bekasi Kota.

Terkait pengamanan sepak bola Asian Games di GOR Chandra Baga Patriot Kota Bekasi dan penangkapan 15 orang calo tiket sepak bola Asian Games.

Ke 15 orang calo tiket yang diamankan itu, bernama Karma Setiadi, Edi Prasetyo, Usman Coleng, Andy Purnomo, Fajar permadani, Cece Setiawan, Junaedi, Tatang Sutisna, Iqbal batiyah, Nurdin, Suratno, Bambang Raharjo, Indra, Sidoarjo, Dian Rusdiana.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh Polisi berupa karcis masuk seharga Rp.75.000 (tujuh puluh lima ribu rupiah ) sebanyak 160 lembar karcis masuk, Uang hasil penjualan karcis sebesar RP.2.635.000 (dua juta enam ratus tiga puluh lima ribu rupiah) dan Karcis masuk yang diduga palsu sebanyak 9 (sembilan) lembar karcis.

Kronologi kejadiannya pada hari Jumat (17/8) sekitar pukul 17.00wib pada saat dilakukan pengamanan pertandingan sepakbola di GOR Chandra Baga Patriot Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi. Berhasil diamankan 15 orang yang sedang menawarkan tiket masuk pertandingan seharga Rp.120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah) dan selanjutnya diamankan ke Polres Metro Bekasi Kota. Guna dilakukan interogasi. Dan saat pengamanan juga diamankan lima orang penonton yang kedapatan memiliki tiket masuk pertandingan yang berbeda antara tiket besar dengan potongan tiket tersebut dan didengar keterangannya bahwa penonton tersebut membeli tiket pertandingan itu di tiket box dan calo yang berada di sekitar Gor Chandra Baga Patriot Kota Bekasi. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Dirjen Dukcapil Membantah NIK dan KK-nya Dibajak
  2. Waduh, Komplotan Begal di Bandung Serang Polisi Gunakan Golok
  3. Pemerintah Satukan Data Desa Penerima Program Padat Karya Tunai
  4. Tertinggal Jauh, Presiden Jokowi: Kita Harus Berani Bangun MRT, LRT, dan Lainnya
  5. Mendagri Akhirnya Setujui Peleburan Disnak dan BKP Jabar
<