INASGOC Sediakan 5000 Tiket Gratis Bagi Pelajar Kota Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id -INASGOC atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee sebagai Komite resmi penyelenggara Asian Games 2018 berjanji akan menyediakan lebih kurang 5000 kuota tiket gratis pertandingan perdana sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Pratriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Kabar gembira bagi pelajar Kota Bekasi, disampikan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan (disdik) Kota Bekasi, Inayatullah kepada para wartawanpada hari jumat (3/8).

Disdik Kota Bekasi sangat gembira dan mendukung penuh even besar Sea Games ini, dan hal itu diketahui pihak Disdik Kota Bekasi setelah bertemu dan rapat dengan pihak panitia tiketing INASGOC, bersama dengan Dispora Kota Bekasi, Bapenda Kota Bekasi. Untuk membahas teknis dan mekanisme pemberian kuota tiket gratis itu, yang nantinya diberikan bagi pelajar Kota Bekasi.

“Kuota tiket gratis dari penyelenggara Asian Games 2018 diberikan pada 5000 siswa atau pelajar Kota Bekasi di setiap pertandingan kecuali saat Tim Nasional Indonesia bertanding itu tidak gratis.terang Inay .

Kita tahu bahwa Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi menjadi salah satu venue di Jawa Barat yang digunakan unntuk menyelenggarakan pertandingan sepakbola pada ajang Asian Games 2018 .

Hal ini menjadi kebanggaan bagi Kota Bekasi, karena bukan saja menjadi sorotan mata masyarakat Indonesia dan juga menjadi sorotan pasang mata dunia. Untuk itu sudah sewajibnya kita sebagai warga Kota Bekasi, mendukung sepenuhnya suksesnya even besar ini.

“Dan suksesnya setiap pertandingan di Stadion Patriot Chandrabag Kota Bekasi juga ditentukan oleh warga Kota Bekasi,”jelas Inay.

Sedangkan, teknis pemberian tiket gratis ini nantinya, siswa dan pendamping mendaftar ke sekolah, UPTD atau datang langsung ke kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk dilakukan pendataan.

“Tiket gratis ini, diberikan bagi pelajar sekolah baik negeri maupun swasta. Serta pada rapat tersebut pihak penyelenggara sendiri menargetkan setiap pertandingan sebanyak 50 ribu tiket terjual, tandas Inay. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kemenag dan Kemlu Gelar Dialog Lintas Agama dan Budaya Lima Negara
  2. Rekrutmen CPNS 2017 ini Dapat Jaring Kader-Kader Berkualitas
  3. PNS Laki-Laki Berhak Cuti Saat Dampingi Istri Melahirkan
  4. Sidang Perdana Kasus Ahok, Humas PN Jakut : “Iya, tetap di PN Jakarta Utara”
  5. Kodam III/Siliwangi menyambut kedatangan Kontingen Porad
<