LEPAPPMI Berharap, MUSDA VIII BAKO HMI Jabodetabek-Banten Dapat Menjadi Ajang Promosi Pariwisata Kota Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Mekanisme dan regenerasi kepengurusan di Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi Jabodetabeka-Banten terus berjalan aktif ditunjukkan dengan menggelar Musyawarah Daerah VIII di Bekasi.

Acara BAKO HMI Jabodetabek-Banten tersebut akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA)VIII, pada Jumat 20-Juli-2018 mbesok, bertempat di Gedung Islamic Center, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Diharapkan kegiatan itu, dapat berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi dan masyarakat sekitar, contoh tempat kuliner, PUJASERA, Cafe ,dan tempat penginapan.

Demikian disampaikan oleh Firdaus Zanuario, Direktur Eksekutif Leppami-HMI Bekasi kepada MediaGaruda.Co.Id pada Selasa (11/7).

Dia menegaskan, bahwa dengan menjadi tuan rumah Kota Bekasi mendapatkan banyak keuntungan.

Dengan datangnya para kader dan tamu undangan dari berbagai cabang se-wilayah kerja Jabodetabeka-Banten, maka otomatis Bekasi dipromosikan baik dari segi budaya maupun dari sisi kuliner dan pariwisata.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian di Bekasi, selama terselenggaranya acara itu,”kata Firdaus.

Sedangkan menurut N.Hakim dan Bongsu Saputra dua anggota muda LEPAPPMI Bekasi, menyatakan kami baru saja melakukan expedisi (3S) dan menancapkan ucapan kami serius untuk menysukses Musyawarah Daerah dan Musyawarah Daerah Kohati Ke-VII bertempat di Bekasi. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi Puji Persiapan ‘Venue’ Asian Games 2018 di Palembang
  2. Basuki Hadimuljono Kunjungi Venue Canoe Slalom
  3. Presiden Jokowi Minta Tambak Rakyat di Kaltara Disertifikatkan, Untuk Hindari Sengketa
  4. Semua Orang Punya Potensi Jadi Diplomat, Kemlu Bumikan Diplomasi Indonesia di Dunia
  5. Hari Ini Peradilan Kedua Kasus Ahok Dimulai
<