PT.Fajar Surya Wisesa,Tbk Adakan Sunatan Massal Bagi Warga Sekitar Perusahaan

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Coorporate social responsibility (CSR) Fajar Paper kembali melaksanakan program penyaluran CSR tahun 2018 ini. Pada kali ini, Fajar Paper menyalurkan bantuan dibidang sosial dan kesehatan dengan memberikan bantuan dalam bentuk kegiatan sunatan massal gratis, yang diperuntukkan bagi warga di sekitar perusahaan. Khususnya untuk desa Harja Mekar, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/7) kemarin.

Kegiatan sunatan massal gratis ini, dilaksanakan bekerja sama dengan warga tanah baru desa Harja Mekar dan juga Baratha. Bantuan ini diperuntukkan anak-anak yang tinggal disekitar perusahaan, dan di-ijinkan oleh orang tuanya masing-masing. Untuk mengikuti kegiatan sunatan massal ini. Program ini adalah bentuk tanggung jawab dan komitmen perusahaan itu, di bidang sosial dan kesehatan khususnya di wilayah sekitar perusahaan.

Kegiatan sunatan massal ini, berlangsung di lapangan bulu tangkis warga tanah baru yang, juga dibangun dan direnovasi oleh pihak Fajar Paper. Pada bulan Juni bulan lalu. Kegiatan ini juga, baru pertama kalinya dilaksanakan Fajar Paper, program sunatan massal di daerah tersebut. Kegiatan itu, untuk merealisasikan janji perusahaan, kepada warga tanah baru desa Harja Mekar. Program CSR ini, terbilang sangat bermanfaat bagi anak-anak yang memang notabennya dari orang tua mereka dari kalangan kurang mampu. Beberapa orang tua anak-pun sangat antusias untuk mengikuti kegiatan sunatan massal ini. Mengingat program ini, dapat meringankan sedikit beban mereka. Selain itu, sunatan gratis, pihak Fajar Paper juga memberikan bingkisan berupa baju koko, peci, sarung, dan souvenir.

Kurniawan selaku penanggung jawab pelaksana CSR Fajar Paper mengutarakan “Kami berharap dengan adanya bantuan sunatan massal ini dapat meringankan sedikit beban warga dan juga menjalin hubungan baik antara perusahaan dengan warga sekitar khusunya warga Tanah Baru Desa Harjamekar sehingga apa yang kita berikan menjadi tepat sasaran.”

Olih sebagai salah warga dan juga tokoh masyarakat Tanah Baru Desa Harja Mekar menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Fajar Paper atas bantuan yang diberikan kepada warga kami. PT Fajar Paper satu-satunya perusahaan yang konsisten untuk menjalankan program CSR nya khususnya untuk masyarakat di sekitar Perusahaan. Kami doakan agar PT Fajar Paper lebih sukses dan lebih maju lagi.

Selain program bidang Pendidikan, masih ada program kegiatan CSR lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan dibidang sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan seperti: Zakat fitrah, Bantuan hewan kurban, Pemberian bantuan paket alat tulis dan Seragam guru, termasuk kegiatan renovasi sekolah, donor darah, bantuan sembako, bantuan kepada korban bencana alam, santunan anak yatim piatu, dan lain-lain.(MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi Dukung Rencana Penyelenggaraan Moto GP di Sirkuit Sentul
  2. Presiden Jokowi Tunda Kunjungan Kenegaraan ke Australia
  3. Menteri PUPR Lepas 250 Goweser Bandung – Jakarta Sejauh 185 Km
  4. Perampok Sadis Daan Mogot Kumpulkan Rp 1,5 M Dalam 24 Aksi
  5. Polisi Bongkar Kapal Pengangkut 1.020 Ton Sabu di Perairan Bintan
<