Densus Sergab Terduga Teroris di Bekasi Utara

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Densus 88 Mabes Polri menyergap terduga teroris di Jalan Raya Perumahan Prima Harapan Regency, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (9/7) pukul 09.30wib.

Menurut para saksi di tempat penangkapan, bahwa saat itu terduga teroris yang berisial AS, sedang melintas dengan mengendarai mobilnya. Bersama dua istri dan tiga anaknya yang masih kecil-kecil. Di Jalan Perumahan Prima Harapan Regency, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pada saat disergap terdua teroris AS tidak melakukan perlawanan. Dan dari penyergapan itu, disita barang bukti, berupa empat buah tas dan koper , sepuluh bungkus kantong kresek yang berisi pakaian, makanan serta buku buku ajaran radikal.

Kabarnya terduga teroris AS bersama istri dan anak-anaknya tinggal di Perumahan Wisma Asri 1, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.Tetapi sampai berita ini dinaikkan, wartawan MediaGaruda.Co.Id belum berhasil mendapatkan alamat tempat tinggl AS. Sedangkan pihak kepolisian sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi kepada awak media, terkait penyergapan teroris tadi pagi di Bekasi Utara, Kota Bekasi. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi : Fungsi Parpol bukan Hanya Rekrutmen Politik
  2. Deputi PMK Seskab: Pemerintah Lakukan Segala Upaya Percepat Pembangunan
  3. Humas Jabar Boyong 6 Piala di PRIA Indonesia 2018
  4. Tidak Ada Pungutan Lain, Presiden Jokowi: Semua WNI di Malaysia Harus Punya Paspor
  5. Jokowi Tutup Jambore Peternakan Nasional 2017
<