KAHMI Dan HMI Bekasi Gelar Halal Bihalal

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan HMI Bekasi menggelar acara halal bihalal pasca Idhul Fitri 1439H, yang dihadiri ratusan anggota dan pengurus KAHMI dan HMI. Berlangsung di Sekretariat KAHMI di Jalan H Agus Salim No.103, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jum’at (29/6) malam ini.

Selain halal bihalal pada silaturahim tadi, juga dilaksanakan santunan anak yatim dan piatu.

Ketua KAHMI Bekasi Budiman,SE dalam sambutannya berharap agar keluarga besar KAHMI dan HMI Bekasi agar terus memper-erat tali silaturahim.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga Kota Bekasi yang baru saja sukses melaksanakan pesta demokrasi Pemilu serentak pemilihan Walikota-Wakil Walikota Bekasi dan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 karena berlangsung lancar dan aman.

“Kegiatan Pemilu serentak yang lancar dan aman di Kota Bekasi pada tanggal 27 Juni 2018 kemarin, tentu kita harapkan agar dapat semakin mengangkat citra Kota Bekasi, sebagai salah satu daerah tingkat di Indonesia yang berpenduduk heterogeren, tetapi sangat nyaman bagi kehadiran kalangan pengusaha atau investor lokal dan international, untuk terus datang dan menanamkan modalnya  di Kota Bekasi,”harap Budiman,SE,

Sementara itu, Heri Budi Susetyo,SE MBA tokoh Pemuda Kota Bekasi yang juga mantan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi. Serta saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Bekasi, dalam sambutannya mewakili tokoh pemuda. Berharap agar keluarga besar KAHMI dan HMI Bekasi agar dapat terus menjadi mitra Pemkot Bekasi dalam proses pembangunan di wilayah ini. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi Perintahkan Kapolri untuk Tumpas Pelaku Bom Kampung Melayu Sampai Akarnya
  2. Presiden Jokowi Minta Penghinaan Kepada Simbol Negara Harus Diproses
  3. Musisi Senior Leo Kristi Tutup Usia
  4. Bulan Juli 2017 Ekspor Produk Indonesia Naik 16,83 Persen
  5. Presiden Jokowi: Mari Berdo’a Untuk Kesembuhan Pak Habibie
<