Cabup Sopan Santun Peduli Lingkungan

MAJALENGKA,MediaGaruda.Co.Id,- Puncak Kampanye Akbar Pilkada 2018 Kabupaten Majalengka dilaksanakan oleh Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Majalengka No.3, H.Sanwasi dan H.M Taufan Ansyar di Lapangan Sutawangi Kecamatan Jatiwangi, Sabtu (23/6).

Cabup dan Cawabup Sopan (Sanwasi – Taufan) menunjukkan komitmen peduli lingkungan dengan melakukan aksi kutip sampah anorganik berupa sampah plastik yang berserakan di Lapangan Sutawangi Kecamatan Jatiwangi.

Cabup H.Sanwasi dan H.Taufan Ansyar mengatakan, kegiatan aksi pungut sampah dalam kampanye akbar ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan hidup yang bersih, tutur Cabup Majalengka No.3 H.Sanwasi.

Sementara Cawabup H.Taufan Ansyar mengatakan, masalah sampah menjadi salah satu yang akan dibenahi, karena Majalengka akan menjadi aero city dengan adanya Bandara BIJB dan akan menjadi kota yang pesat pembangunannya dan akan berkembang lebih baik, dengan sejuta obyek wisata, kekayaan seni dan budaya akan berdampak pada hadirnya jutaan wisatawan dari dalam dan luar negeri.” ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar, H.Asep Eka Mulyana, mengapresiasi atas keterlibatan banyak pihak akan kepedulian lingkungan yanh bersih dari sampah dalam kampanye Akbar Sanwasi – Taufan, “Paslon ini sudah membuktikan kepeduliannya terhadap lingkungan.” ujar Asep. ( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kenapa Ahok TIdak Ditahan Setelah Jadi Tersangka, Ini Jawaban Kapolri
  2. Dari Tiga Calon Ketua DPD RI, Muhammad Saleh Raih Suara Terbanyak
  3. Hati-Hati Membagi Dokumen Kependudukan di Media Sosial
  4. GMBI Kota Bekasi Datangi BPN Tanyakan Soal Tanah Sengketa
  5. Ada Sekitar 4,9 Juta Ha Tanah Bisa Diberikan Kepemilikannya Kepada Rakyat
<