Kawal Suara Paslon Nomor 1 : Relawan Sajati Siap Awasi Kecurangan di TPS

MAJALENGKA,MediaGaruda.Co.Id,– Para relawan pendukung pasangan calon pemimpin Majalengka, Maman Imanulhaq – Jefry Romdony, yang tergabung dalam Sajati (Santri Jadi Bupati) siap mengawasi kemungkinan terjadinya kecurangan dalam Pilkada Majalengka 2018, utamanya kecurangan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sekretaris Sajati, Aan Subarhan, menegaskan,anggota Sajati ada di seluruh desa di Majalengka, mereka siap menjadi ‘pengawas’ pelaksanaan Pilkada.

“Kami akan fokus mengawasi TPS. Karena disana rawan terjadi kecurangan, terutama saat penghitungan suara,” kata Aan, Kamis, ( 21/6 ).

Aan menambahkan, selain mengawasi TPS, para relawan Sajati juga akan memantau kemungkinan terjadinya politik uang serta intimidasi dari pihak –pihak tertentu.

“Ini kami lakukan untuk mengawal kemenangan paslon nomor 1. Karena hasil survei terakhir Maman –Jefry unggul,” ujar dia.

Sebelumnya dalam Kampanye Akbar di Lapangan Sutawangi, Jatiwangi, Rabu(20/6) kemarin, calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, meyakinkan ribuan pendukungnya bahwa kemenangan sudah di depan mata. “Hasil survei menunjukkan kita unggul 41,8 persen,” katanya.

Menurut Kang Maman, suara terbesar paslon nomor 1 datang dari para petani, kawula muda, kaum perempuan dan para ulama.

Merespon hasil survei tersebut, calon wakil Buapati Majalengka , Jefry Romdony minta para pendukung pasangan “Maju” untuk mengamankan suara nomor 1. Jangan sampai kemenangan gagal diraih karena dicurangi pihak lawan.

“Ayo kawal suara kita. Awasi TPS – TPS,” pintanya. ( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Polisi dan Warga Urug Jalan Amblas Jalur Jalan Bandung-Cirebon
  2. Hakim Putuskan Pindah Lokasi Sidang Buni Yani
  3. Komisi XI DPR Gelar Fit and Proper Test 18 Calon Anggota BPK RI
  4. #2TahunJokowiJK, Menko PMK : IPM Naik, Ketimpangan Turun
  5. Kopi dan Teh Indonesia Harus Mendunia
<