Bang Yunas Yakin Paslon Walikota Nomor 1, Bang Pepen – Mas Tri Menangkan Pilkada Kota Bekasi

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Mantan Ketua DPRD Kota Bekasi yang juga sesepuh partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi H. Yusuf Nasih atau yang biasa dipanggil Bang Yunas, ketika bertemu dengan MediaGaruda.Co.Id pada Minggu (17/6) pagi. Dirumahnya didaerah Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi berkeyakinan bahwa Paslon Walikota Bekasi Nomor 1, Dr. H Rahmat Effendi atau Bang Pepen yang berpasangan dengan Dr.H Tri Ardiyanto atau Mas Tri dapat memenangkan Pilkada serentak Walikota Bekasi pada tanggal 27 Juni 2018 mbesok.

Alasannya, kata Bang Yunas, karena dari semua calon Walikota Bekasi yang tampil atau mencalonkan diri pada Pilkada serentak 2018 Kota Bekasi. Ternyata, belum ada satupun calon yang mampu menyetarai Dr H Rahmat Effendi atau Bang Pepen. Terutama tentang tiga hal, yaitu pertama tentang ucapannya, kedua tentang kebijakannya atau lampahnya serta yang ketiga tentang tekadnya yang kuat untuk membangun, dan memajukan serta untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi secara lahir dan batin.

“Sehingga saya, berkeyakinan bahwa Paslon Walikota Bekasi Nomor Urut 1, yaitu Bapak Dr.H Rahmat Effendi atau Bang Pepen dan pasangan Wakil-nya Bapak Dr. H Tri Ardiyanto atau Mas Tri akan dapat memenangkan Pilkada serentak Walikota Bekasi pada tanggal 27 Juni 2018 mbesok,”kata Bang Yunas.

Selain Bang Yunas, juga menyatakan bahwa, suasananya Kota Bekasi sekarang ini sudah bagus dan kondusif.  Walaupun ada riak-riak sedikit, tetapi semuanya bisa diselesaikan dengan cara berkomunikasi dengan mereka yang berseberangan.

Pada saat, dirinya turun ditengah-tengah masyarakat, ternyata mayoritas besar warga Kota Bekasi. Juga  sangat mengharapkan bahwa Paslon Walikota Bekasi Nomor 1 Bapak Dr.Rahmat Effendi atau Bang Pepen bersama pasangan Wakil-nya Bapak Dr H Tri Ardiyanto atau Mas Tri, kembali memimpin Kota Bekasi.

“Dan tinggal sekarang bagaimana para kader senior, dapat melakukan instrospeksi diri dan dapat berbicara yang mengenakkan dan tidak harus menyingung perasaan pihak lain, ”ungkap Bang Yunas.

Para kader juga diharapkan agar selalu bersandar pada kebenaran. Serta sambil menunggu pada tanggal 27 Juni 2018 mbesok.

“Tetapi sekali lagi, saya berkeyakinan bahwa Paslon Walikota Bekasi nomor 1 Bapak Dr.H Rahmat Effendi atau Bang Pepen dapat menang dan kembali memimpin Kota Bekasi periode 2018-2023,”ungkap Bang Yunas menutup wawancara, dengan MediaGaruda.Co.Id. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kapolri : Penangkapan 11 Aktivis Direncanakan Jum’at Subuh
  2. Effendi Saman : Diskusi Jangan Hanya Sebatas Pembentukan Opini Saja
  3. Press Release Ketua Umum FKM-NU Banten Terkait Pembubaran Paksa Maulid di Bintaro
  4. Api PON Dilepas dari Bekasi menuju Kota Depok
  5. An-Nadzir Sulawesi Selatan, 1 Ramadan Jatuh Hari Kamis
<