Bang Anim : Seluruh Anggota Kopas Kranggan Dan Keluarganya Harap Coblon Paslon Nomor 1 Walikota Bekasi Dan Paslon Nomor 2 Gubernur Jabar HASANAH

BEKASI, Mediagaruda.Co.Id – Kegiatan halal bihalal Koperasi Pedagang (KOPAS) Kranggan Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi yang berlangsung dirumah Ketua Umum Kopas Kranggan H.Anim Imamuddin,SE MM yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi di Rt.001 Rw.04 Kampung Kranggan, Kelurahan Jati Rangga, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi berlangsung meriah pada Minggu (17/6) siang.

Sekitar 500 orang anggota, pengurus Kopas Kranggan tampak hadir pada acara halal bihalal tadi sore. Sedangkan penceramah agama Islam yang mengisi acara halal bihalal tadi, adalah Ustadz Sukron Makmun SAg, bersama KH Lukman Hakim, Pimpinan Pondok Pesantren Al Hamid dari Jakarta.

Acara halal bihalal diawali doa tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Sukron Makmun.Sag, dilanjutkan sambutan tokoh masyarakat Jati Sampurna Abah Kolot Kisan, dilanjutkan sambutan H.Anim Imamuddin,SE MM, dilanjutkan sambutan Lurah Jati Rangga Namar Naris S.Sos Msi, ditutup ceramah agama Islam Ustadz Sukron Makmun, SAg dan KH Lukman Hakim, Pimpinan Pondok Pesantren Al Hamid dari Jakarta.

Ketua Umum Kopas Kranggan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi H. Anim Imamuddin,SE MM atau yang biasa dipanggil Bang Anim, mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat Idhul Fitri 1439H/2018, dan memohon maaf lahir dan batin.

Dia juga menjelaskan bahwa halal bilhalal pada hari ini, adalah program kerja dari Kopas Kranggan. Selain itu juga disampaikan tentang program kerja dan berbagai keberhasilan Kopas Kranggan selama ini. Seperti mengelola usaha per-parkiran, usaha membangun perumahan bagi anggota Kopas Kranggan dan untuk kebutuhan masyarakat, dan usaha lain yang terbaru, yaitu mendirikan travel umroh.

“Alhamdulillah, rencana bulan September 2018 mbesok, travel umroh Kopas Kranggan akan memberangkan jamaah umroh ke tanah Suci Mekah Al-Mukaromah. Dan saat ini sudah ada jamaah yang mendaftar umroh ke tanah Suci Mekah sudah ada 20 orang,”ungkap bang Anim.

Terkait Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mbesok, Bang Anim juga menyarankan, agar seluruh anggota Kopas Kranggan dan keluarganya. Pertama, untuk Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, agar dapat mencoblos Paslon Nomor 1, Wakilota Bekasi Dr.H Rahmat Effendi (Bang Pepen) – Dr.H Tri Ardiyanto (Mas Tri).

“Sedangkan untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat agar mencoblos Paslon Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 2, Mayor Jenderal TNI (Purn.) Tubagus Hasanuddin, S.E., M.M dan Irjen Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N atau HASANAH,”pesan Bang Anim.

Dia juga menyatakan, jika yang dicoblos oleh seluruh anggota Kopkar Kranggan dan keluarganya adalah Paslon Walikota Bekasi dan Gubernur Jawa Barat yang disarankan diatas pada tanggal 27 Juni 2018 mbesok.

“Maka, jika mereka menang dan saat menjadi pemimpin Kota Bekasi 2018-2023 dan memimpin Gubernur Jawa Barat 2018-2023. Berbuat macam-macam, maka saya yang bertanggung jawab alias saya yang akan menegornya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi,”ungkap Bang Anim.

Selain itu, Bang Anim juga mengatakan bahwa Paslon Walikota Bekasi Nomor Urut 1 Dr Rahmat Effendi-Dr Tri Ardiyanto, dan Paslon Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 2, HASANAH. Adalah para calon pemimpin yang baik, merayat dan pasti dapat melindungi dan mensejahterakan seluruh rakyat Kota Bekasi dan seluruh rakyat Jawa Barat.

“Selain itu beliau-beliau ini selama berkarir, adalah orang-orang yang sangat berprestasi. Dan saya yakin jika beliau-beliau ini pada tanggal 27 Juni 2018 mbesok menang. Maka, akan mampu memajukan Kota Bekasi dan memajukan Provinsi Jawa Barat,”ungkap Bang Anim. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. BNN : Jaringan Narkoba Tahu Komunikasinya Sedang Disadap yang Berwajib
  2. Akan Dilakukan di Semua Provinsi, Presiden Jokowi Serahkan Sertifikat Untuk Masjid, Gereja, dan Vihara
  3. Ratusan Ketua OSIS Di Majalengka Dapat Arahan Dari Mentri Pendidikan
  4. Bumi Resources Akan Tukar Utang Dengan Efek baru senilai US$3,87Miliar
  5. Hilang di Pesisir Pantai Andri Ditemukan Meninggal
<