Abah Kolot Kisan, Tokoh Jati Sampurna Juga Dukung Paslon Walikota Bekasi PENTRI dan Paslon Gubernur Jabar HASANAH

BEKASI, Mediagaruda.Co.Id – Sambutan tokoh masyarakat Kampung Kranggan, Kelurahan Jati Rangga, Abah Kolot Kisan, saat kegiatan halal bihalal Koperasi Pedagang (KOPAS) Kranggan Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi menyatakan selamat Idhul Fitri 1439H, mohon maaf lahir dan batin. Selain itu, juga mengajak masyarakat kedepannya untuk menjalankan ajaran agama Islam dan petuah para orang tua kita masing-masing, agar kita semua selamat dunia akherat.

Manusia itu bisa selamat sesuai amal ibadah kita masing-masing. Jika kita menanam kacang, pasti kita akan memanen kacang, begitu juga jika menanam kebaikan, pasti kita akan memanen kebaikan juga.

“Alhamdullilah kita hidup di Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika, yang selalu rukun dengan sesama umat beragama,”kata Abah Kolot Kisan saat memberikan sambutan pada saat kegiatan halal bihalal Koperasi Pedagang (KOPAS) Kranggan Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi yang berlangsung dirumah Ketua Umum Kopas Kranggan H.Anim Imamuddin,SE MM yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi di Rt.001 Rw.04 Kampung Kranggan, Kelurahan Jati Rangga, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi berlangsung meriah pada Minggu (17/6) siang.

Abah Kolot Kisan juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat, agar dapat selalu hidup rukun dan jangan mau diobok-obok oleh para provokator.

“Dan marilah kita hargai kehidupan semua umat ber-agama yang ada di Indonesia,”pesan Abah Kolot Kisan.

Selain itu Abah Kolot Kisan juga juga berpesan, agar masyarakat yang memiliki hak pilih pada Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2017 mbesok, untuk Kota Bekasi agar mencoblos calon Walikota Bekasi Nomor Ururt 1 Dr. H Rahmat Effendi atau Bang Pepen dan Wakilnya Dr Tri Ardiyanto atau Mas Tri (PENTRI).

“Dan untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat agar mencoblos Paslon Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 2, Mayor Jenderal TNI (Purn.) Tubagus Hasanuddin, S.E., M.M dan Irjen Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N atau HASANAH,”pesan Abah Kolot Kisan. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Ketua Bawaslu Majalengka Geram Terhadap Petugas PPDP Tidak Jalankan Coklit Sesuai Aturan
  2. Menko Luhut dan Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde minta masyarakat internasional berinvestasi untuk selamatkan ekosistem
  3. Kemenko PMK: Melalui Integritas Bangsa Akan Maju, Tanpa Integritas Korupsi Merajalela
  4. Potensi Waralaba Sangat Besar untuk Gerakan Ekonomi Rakyat
  5. HAN 2017, Presiden Jokowi Bicara Soal Media Sosial dengan Anak-Anak
<