Calon Walikota Bekasi Nomor 1 Dr.Rahmat Effendi Gelar Open House Selama Dua hari

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Calon Walikota Bekasi nomor urut 1, Dr H Rahmat Effendi atau yang biasa dipanggil Bang Pepen menyambut Idhul Fitri 1439H, dengan menggelar acara open house selama dua hari, sejak usai sholat Idhul Fitri 1439H hari Jum’at kemarin, sampai hari Sabtu (17/6) sejak pagi sampai siang hari ini.

Dari pantauan MediaGaruda.Co.Id tampak hadir ribuan warga masyarakat dan umat muslim Kota Bekasi ke rumah Bang Pepen di Perumahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.Untuk menyampaikan selamat Idhul Fitri 1439H

Selain itu juga datang para tokoh ulama Kota Bekasi dari berbagai ormas Islam, termasuk juga para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dari berbagai organisasi kepemudaan (OKP), tokoh mahasiswa Kota Bekasi dari berbagai OKM, para tokoh Karang Taruna.

Juga datang para pengurus Parpol Pendukung Paslon Walikota Bekasi Nomor Urut 1, Dr H Rahmat Effendi dan Dr H.Tri Ardiyanto (Bang Pepen-Mas Tri) dari tujuh parpol parlemen seperti Pengurus Partai Golkar, PDI Perjuangan, PAN, PPP, HANURA, PKB dan DEMOKRAT yang memiliki 24 kursi DPRD Kota Bekasi atau 74 persen suara Pileg 2014 lalu. Tak mau ketinggalan juga tampak hadir pengurus parpol baru dan non parlemen di DPRD Kota Bekasi. Seperti Partai NASDEM, PERINDO.

Dr H Rahmat Effendi didepan awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara open house ini dan menyampaikan selamat Idhul Fitri 1 Syawal 1439H.

“Semoga Ibadah puasa kita selama satu bulan Ramadhan diterima Allah SWT,  mohon maaf lahir dan batin,”kata Bang Pepen kepada seluruh warga Kota Bekasi.

Sampai berita ini ditulis, kegiatan open house dirumah Bang Pepen masih sedang berlangsung. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Rudiantara Ingatkan Generasi Muda Soal Jejak Digital
  2. Penghina Ibu Negara Diperiksa di Bandung
  3. Gubernur Aher Lepas 3000 Pemudik Gratis di Gedung Sate
  4. Sekretariat Kabinet Gelar FGD Untuk Persiapan Penetapan Wilayah Bebas Korupsi
  5. Qatar Nilai Tuntutan Empat Negara Arab Tak “Masuk Akal”
<