Kang Luthfi, Semangat Muda Untuk Masyarakat

BANDUNG, MediaGaruda.co.Id – Mochamad Luthfi Haffiyyan, S. Pt  yang biasa di  panggil kang Luthfi nama Pemuda yang tidak asing di telinga masyarakat Cicalengka Kabupaten Bandung, dari mulai pedagang hingga para pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Pengusaha  sampai Birokrat Pemerintah setempat nama Kang Luthfi  sangat familiar.

Kang Luthfi yang memiliki bisnis pasar di Cicalengka ini tidak serta merta masyarakat mengenal dirinya, lantaran kegiatan masyarakat yang dia lakukan banyak di bidang sosial dari mulai bagi-bagi tajil, tablik akbar sampai pada kegiatan Posko mudik lebaran ditahun 2018 ini.

Diusianya yang ke 24 tahun ini kang Luthfi  sudah mulai termotivasi  untuk membela kepentingan umum dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, sebagaimana Ia lakukan dalam kegiatanya, oleh karena itu Kang Luthfi yang kini menjabat sebagai sekertaris Repdem ( Relawan Perjuangan Demokrasi ) Kabupaten Bandung ingin melangka lebih jauh kejenjang yang lebih formal dalam memperjuangkan kepentingan Masyarakat yang lebih luas.

Kang Luthfi saat ini sudah terdaftar sebagai Bacaleg di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di daerah pemilihan empat kabupaten Bandung, sudah pasti upi melakukan konsolidasi untuk penguatan suara partai di daerah pemilihanya. (MG/02)

 

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Jokowi Setujui Usulan AFF, Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034
  2. Kasus Bocah Tewas di Tangan Teman Sendiri Terus Berulang
  3. Susi Anggap Solihin GP Punya Peranan Kuat Sebagai Tokoh Pemersatu Jabar
  4. Bandara Kertajati Beroperasi, Jabar Optimis Sedot 50 juta Wisatawan di 2018
  5. 17 Anggota DPD RI, Siap Bergabung Dengan Partai Hanura
<