Open House, Presiden Jokowi Akan Rayakan Idulfitri 1439H di Bogor

BOGOR, MediaGaruda.Co.Id – Setelah sempat di Aceh, Padang, dan Jakarta, kali ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana akan merayakan Idulfitri 1439H di Bogor, Jawa Barat. Perayaan Lebaran 2018 ini juga akan dilakukan oleh Presiden bersama dengan masyarakat sekitar.

“Di Bogor. Salat Id-nya di Bogor. Open house-nya di Bogor,” kata Presiden saat ditanya para wartawan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/6) kemarin.

Sebagaimana diketahui, pada tahun pertama menjabat sebagai presiden, Presiden Joko Widodo merayakan Idulfitri bersama dengan rakyat Aceh. Setahun kemudian, Presiden juga berlebaran di Ranah Minang, Padang, Sumatra Barat.

“Kita sudah di Padang pernah, di Aceh pernah, tahun lalu di Jakarta, tempat tinggal kita di Bogor tahun ini,” ujar Presiden Jokowi.

Selain akan melaksanakan salat Id di Bogor bersama dengan masyarakat sekitar, Kepala Negara juga mempersilakan masyarakat untuk hadir dalam acara open house Idulfitri 1439H, yang menurut rencana bakal digelar di Istana Kepresidenan Bogor. (UN/BPMI Setpres/ES)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kemenko PMK Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan
  2. Pangdam Jaya Tutup TMMD Ke-101 Kota Bekasi
  3. Ekonomi Berkeadilan Belum Terwujud dalam Dua Tahun Pemerintahan Jokowi
  4. CPNS Tembus 930 Ribu, Kemdikbud, Kemenkeu, dan Kemenkes Jadi Instansi Favorit
  5. Pelapor Anggap Kaesang Telah Lakukan “Framing” yang Keliru
<