Rakernas III SMSI Bakal Dihadiri Chairul Tanjung

JAKARTA, MediaGaruda.Co.Id – Dewan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan Dewan Penasehat SMSI Pusat, menghadiri  buka puasa bersama di kediaman Ketua Dewan Penasehat SMSI Pusat,  Chairul Tanjung, JalanTeuku Umar No. 50 Menteng Jakarta Pusat, Minggu 10 Juni 2018.

Hadir dalam kesempatan ini, Dewan Pengurus SMSI Pusat yang terdiri dari, Auri Jaya, Ketua Umum, Firdaus Sekretaris Jenderal dan Abdul Aziz, Ketua Bidang Luar Negeri.

Sementara, Ketua Dewan Penasehat,  Chairul Tanjung, didampingi Mirza Zulhadi Sekretaris Dewan Penasehat dan Atal.S Depari dari unsur pendiri.

Dalam suasana yang penuh keakraban tersebut,  Chairul Tanjung mendapat laporan langsung dari Auri Jaya dan Firdaus, atas rencana Rapat Kerja Nasional SMSI ke tiga yang menurut rencana akan dilaksanakan pada 25 – 27 Juli 2018 di Jakarta.

Mendengar rencana tersebut, selalu Ketua Dewan Penasehat, Chairul Tanjung didampingi Mirza Zulhadi, Sekretaris Dewan Penasehat SMSI Pusat, menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam Rakernas tersebut.

Tak lupa CEO  CT Corp ini  berpesan, kepada pengurus SMSI, agar  menyiapkan rencana  dengan cermat, sehingga rakernas yang digelar langsung dapat di aplikasikan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh  pengurus di tanah air.

Ditempat yang sama, Abdul Aziz sebagai Wakil Ketua  Bidang Luar Negeri dan Wakil Ketua SC, panitia rakernas SMSI, menyatakan akan terus berkordinasi, menyiapkan materi, tempat, waktu, serta narasumber.

“Kita persiapkan semuanya dengan maksimal, agar rakernas SMSI dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga hasilnya nanti dapat diserap oleh seluruh peserta dengan optimal,” ungkap Direktur detik.com ini. (Red)

 

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. “Supermoon ekstra” dan Gerhana Bulan Total
  2. Kasus Dugaan Makar, M Al Khaththath Dipindah ke Tahanan Polda Metro Jaya
  3. Presiden Jokowi Berharap Dunia Usaha Beri Perhatian Dunia Olahraga
  4. Mantan Ketua DPR Setnov Divonis 15 Tahun
  5. MPC Pemuda Pancasila Kab. Sukabumi Desak Pemda Tertibkan Reklame Bodong
<