Ormas XTC Gelar kegiatan Baksos dan Bagi- Bagi takjil

BANDUNG, MediaGaruda.co.- Salah satu ormas dikabupaten Badung XTC Indonesia, yang dulu dikenal .masyarat adalah gang motor yang brutal, tapi untuk sekarang ini Ormas XTC Indonesia adalah ormas yang mengjungjung tinggi kemanusiaan. Kegiatan yang diusung dibulan puasa sekarang minggu (10/06), XTC mengadakan acara silaturahmi dan santunan kepada anak yatim piatu, jompo, tausiyah dan bagi- bagi takjil kepada pengendara.
Kegiatan yang laksanakan dilapang perum Samudra jalan Raya Majalaya solokanjeruk Rancaekek, kecamatan Solokanjeruk kabupaten Bandung, dihadiri pula oleh anggota DPRD serta masyarakat setempat, berlangsung cukup tertib dan aman.

Menurut Anggota DPRD kab. Bandung dari fraksi GoLkar Cecep suhendar, mengatakan, “Sudah saatnya masyarakat umum memandang ormas XTC Indonesia sebagai ormas yang baik dan pembela bagi masyarakat, ini salah satu bukti ormas XTC yang peduli terhadap masyarat. Jadi tepiskan pandangan negatif, lihat pandangan positif,” jelas Cecep Suhendar.

Menurut Pembina XTC PAC Solokanjeruk Iwan Ridwan yang didampingi Ketua XTC Indonesia PAC Solokanjeruk Rangga Elviana, saat dimintai keterangannya mengatakan,” Ini adalah bukti kepada masyarakat bahwa XTC Indonesia bukan sekumpulan, berandal bermotor yang hanya meresahkan masyarakat, tapi dengan kegiatan ini asumsi masyarakat harus segera berubah, kegiatan seperti itu adalah kegiatan tahunan sedangkan kegiatan bulanan dan mingguan adalah pengecatan masjid, memberisihkan bahu jalan, juga membersihkan solokan -selokan yang mampet, selain itu juga XTC PAC solokanjeruk sudah banyak berbuat baik bagi masyarakat, maka dari itu XTC sekarang bukan XTC yang dulu,” jelas Iwan Ridwan. (MG/10)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Dukung Jokowi, Bentuk Kepuasan Kinerja
  2. Kemenko PMK Galakkan Sosialisasi Reformasi Subsidi Beras Sejahtera Lewat Bantuan Pangan Non Tunai
  3. Presiden Dan Pimpinan KPK Bahas Posisi Inspektorat dan Kemudahan Memberhentikan PNS
  4. #12ThnTsunami Aceh, Bendera Setengah Tiang Berkibar disertai Doa Bersama
  5. Presiden Jokowi akan naikan Tunjangan veteran 25%
<