Penglima TNI bersama Kapolri Tinjau Arus Mudik Lebaran di Gerbang Tol Cikopo

PURWAKARTA, MediaGaruda.Co.Id  – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama rombongan meninjau arus mudik lebaran di Cikopo Purwakarta, Minggu (10/6).

Panglima TNI dan Kapolri tiba di lokasi dengan menggunakan Helly kopter, langsung meninjau arus mudik di gerbang tol cikopo setelah itu dilanjutkan meninjau Pos Pol yang ada di Cikopo.

Tampak pada, Rombongan yang mengikuti kegiatan Panglima TNI dan Kapolri saat meninjau lokasi mudik diantaranya Menpuper Basuki Hadimuljono, Menkes Nila F. Moeloek, Menko PMK Puan Maharani dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo serta Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han)

Untuk sesaat waktu Panglima TNI, Kapolri dan rombongan menerima paparan terkait dengan arus
mudik saat ini.

Setelah meninjau Pos Polisi Cikopo rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju ke gerbang tol Kertasari dan akan mengakhiri kunjungannya di Pos Pengamanan Rest Area Ngawi di Jawa Timur.

Pada proses mudik lebaran ini ada beberapa instansi yang terlibat dalam kesiagaan ini terdiri unsur TNI dari Kodim 0617/ Purwakarta, Polres Purwakarta, Basarnas, DLLJR, PMI serta unsur – unsur lainnya. (Pendam III/Siliwangi)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1.  5 Juli, Menpar Akan Launching Tour de Flores 2017  
  2. Pemkab Jember Gelar Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai
  3. Di Jatinangor Ratusan PKL Belum Dapat Sertifikat UMKM
  4. Gubernur Aher Berharap Media Mainstream Bisa Tangkal Berita Hoax
  5. Pembiayaan Infrastruktur Sosial DAS Citarum Bisa Jadi Pengurang Penghasilan Bruto Wajib Pajak
<