Anton Charliyan Bentuk Relawan Gawe, Sosialisasi door to door

SUKABUMI, MediaGaruda.Co.Id – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 2, Anton Charliyan membentuk Relawan Garda RW (Gawe) di setiap Kecamatan Kabupaten dan Kota. Memanfaatkan momen Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pariode 2018-2023, yang tinggal 18 hari.

Tujuan dibentuknya Relawan Gawe, adalah untuk melakukan sosialisasi program-program Hasanah (Hasanudin-Anton Amanah) secara door to door (Pintu ke Pintu). Hal itu disampaikan oleh pria yang akrab disapa Kang Anton, seusai menghadiri acara Rapat Konsolidasi Relawan Hasanah Kabupaten Sukabumi, di Hotel Fresh, Sabtu(9/6).

Kang Anton menyampaikan, diwaktu yang semakin sempit, diperlukan gerakan cepat. Maka dari itu, Relawan Gawe dibentuk, agar Hasanah semakin dikenal masyarakat Jawa Barat.

“Mari kita berjuang bersama untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

Dengan adanya Relawan Gawe, Mantan Kepala Polisi Wilayah (Kapolwil) Priangan, optimis bisa meraih kemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018-2023.

“Karena Relawan Gawe langsung bersentuhan kepada masyarakat, dan bisa lebih mengenalkan program-program Hasanah,” jelasnya.

Sementara itu, Relawan Gawe Kabupaten Sukabumi, Aat Suherman mengaku siap untuk melaksanakan tugas dari Kang Anton, dalam melakukan sosialisasi secara door to door di Kabupaten Sukabumi.

“Saya akan berjuang Sabubukna (Berjuang Sampai Akhir) untuk kemenangan Hasanah di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Seperti diketahui, Relawan Gawe tergabung dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa), Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri, dan Relawan Pro Jokowi (Projo), Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) serta para ulama di Kabupaten Jawa Barat.(*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. 100 Organisasi Perempuan Tolak Persekusi terhadap Perempuan dan Anak
  2. Jadi Fenomena Dunia, Presiden Jokowi Dorong Gubernur DKI Ganti Bus Umum Dengan Bus Listrik
  3. Pansus Angket KPK Secara Resmi Buka Posko Pengaduan
  4. Ormas XTC Gelar kegiatan Baksos dan Bagi- Bagi takjil
  5. 1.040 Orang Peserta Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi diberangkatkan
<