Kapolres Majalengka Dan Unsur Muspida Cek Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2018

MAJALENGKA,MediaGaruda.Co.Id, -Guna memastikan kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) jelang lebaran, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi, Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno SE. M. Si, serta jajaran Muspida lainnya melakukan pengecekan ke sejumlah pos pam yang ada di Majalengka.

“Jelang Lebaran ini kami tetap fokus melakukan pengamanan. Untuk itu keamanan harus menjadi prioritas termasuk keamanan dari pelaku yang tidak bertanggung jawab dalam hal ini teroris, minimalnya dengan memasang barikade anti peluru di pospam Jatiwangi ini untuk mempersempit ruang gerak teroris dan memberikan rasa aman juga untuk petugasnya dalam  melaksanakan tugas dengan lebih baik agar terciptanya keamanan mudik lebaran ini ”. tegas Kapolres, Jumat (8/6).

Pengecekan Pos Pam ini, lanjut dia, melihat sejauh mana kesiapan fasilitas itu, guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan. Pengecekan kali ini sekitar enam pospam dan dua posyandu dimulai jam 15.00 Wib yang bertolak dari pendopo Majalengka menuju Pos PAM Kadipaten, Res area 166, Sumberjaya, Jatiwangi, Cigasong, dan kembali ke pendopo  Majalengka.

“Pada setiap Pos Pengamanan, di samping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri,” ucapnya. ( MG 07).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Presiden Jokowi: Perlu Terobosan Besar di Bidang Pendidikan
  2. Trump Serukan Qatar “Akhiri Pendanaan Untuk Terorisme”
  3. Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir dalam Acara Lebaran Betawi
  4. Ini 5 Penyebab Impotensi di Usia Muda
  5. Pelantikan BEM STT Pelita Bangsa Bekasi
<