Fajar Paper Kembali Bagikan Zakat Di Tahun 2018

0
543

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Sebanyak 1500 orang mustahik zakat menghadiri pembagian zakat di masjid Nurul Taqwa Gardu Sawah, yang diselenggarakan oleh PT Fajar Surya Wisesa, Tbk, Kamis (7/6).

Kegiatan itu merupakan bentuk nyata dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan di bidang sosial keagamaan.

Kegiatan sosial keagamaan pemberian zakat dan santunan seperti ini, memang sudah setiap tahun di lakukan PT Fajar Surya Wisesa,Tbk yang ditujukan untuk masyarakat. Terutama masyarakat sekitar perusahaan dipertengahan bulan Ramadhan 1436H dan hal ini merupakan bentuk kepedulian perusahan kepada masyarakat sekitar.

Ada sekitar 1500 kupon yang disebarkan kepada masyarakat pada pembagian zakat fitrah ini, yang disebar keseluruh Desa Kalijaya, santunan yang diberikan kepada masyarakat berupa 3,5 kilogram beras, uang santunan dan juga paket sembako.

Selain masyarakat Desa Kalijaya, ada 15 masjid melalui pihak DKM-nya masing-masing yang menerima santunan berupa beras 200 kg dan uang santunan untuk pembangunan masjid.

“Bukan kali ini saja PT.Fajar Surya Wisesa memberikan zakat dan santunan kepada masyarakat, karena memang setiap tahunnya kami menggelar acara ini.

Selain 1500 orang ini, kami juga membagikan kepada 15 Masjid diwilayah Gardu Sawah, Kalijeruk, Pengkolan, Ketapang, Cikarang Jati, Wangkal, Kalijaya, Sukadanau, Telaga Murni, Harja Mekar, Sukajaya, Sukamanah, Sukadarma, juga mendapatkan zakat yang sama,”Tutur Kurniawan selaku Kepala CSR PT Fajar Surya Wisesa,Tbk.

Ditambahkan dia, bahwa corporate social responsibility (CSR) PT Fajar Surya Wisesa,Tbk sebenarnya bukan kali ini saja, melakukan bakti sosial kepada masyarakat.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini sudah kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam Kegiatan dibidang pendidikan, sosial kemanusiaan, sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Seperti, pembagian paket buku dan alat tulis, renovasi sekolah, donor darah.

“Program Edukasi, bantuan bencana alam dalam bentuk sembako, selimut dan obat-obatan, hewan qurban – Idul Adha, santunan anak yatim piatu, dan program-program lainnya,”kata Kurniawan. (MG 06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here