Setelah Lakukan Rapat Konsolidasi, Anton Charliyan Optimis Raih Kemenangan di Pilgub Jabar

CIPANAS, MediaGaruda.Co.Id – Pasangan Calon (Paslon) Hasanah nomor urut 2, Tb Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton), Organisasi Masyarakat (Ormas), relawan dan ulama gencar melakukan rapat konsolidasi, sebagai persiapan kampanye akhir untuk kemenangan  di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018-2023.

rapat konsolidasi digelar oleh para relawan Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung dan Kota Cimahi. tujuan untuk menyamakan visi misi, agar seirama serta satu komando. rapat konsolidasi di Gedung Sekretariat JAPNAS (Jaringan Pengusaha Nasional), Kota Bandung, Senin(4/6).

Menurut Ketua Umum Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Jawa Barat, Fauzan Rachman:

di sisa waktu Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang tinggal sebentar lagi, sinergitas harus segera dibangun. Karena kemenangan dapat diraih dengan bersama-sama. Mari kita berikan kekuatan terbaik (The Best of Power), untuk kemenangan Hasanah di Pilgub Jabar 2018-2023.

Ketua Komunitas Anak Jalanan (Koja) Kabupaten Bandung, Yahniyahyah:
untuk memenangkan Hasanah, Koja akan melakukan kampanye pinggir jalan. Supaya program-program pasangan dua Jendral itu dapat dikenal oleh masyarakat Kabupaten Bandung. Karena saya ingin Kang Hasan dan Kang Anton menjadi Pemimpin di Jawa Barat, dan Koja Kabupaten Bandung akan berjuang sampai akhir.

Kang Anton mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Ormas, relawan dan ulama. mengaku, optimis bisa meraih kemenangan di Pilgub Jabar, karena banyaknya dukungan yang diberikan dari berbagai elemen masyarakat. Saya optimis bisa raih kemenangan, asalkan kekompakan dan kebersamaan selalu dijaga. Jangan sampai ada perpecahan.(*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Ridwan Kamil Pindah Kediaman
  2. Panglima TNI : Waspadai Terjadinya Konflik Agama
  3. Terduga Teroris Jatiluhur Berencana Serang Pos Polisi di Purwakarta
  4. Hati-Hati, PNS Terbukti Lakukan Ujaran Kebencian Bisa Dipecat
  5. Satgas TMMD dan Masyarakat Lanjutkan Pengecoran Jalan Masjid Nurul Huda
<