PDIP Jabar Dan Relawan Siap Bahu Membahu Untuk Menangkan Pasangan Cagub No 2, TB Hasanudin – Anton Charliyan

0
1556

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id  – Membangun mental para kader adalah salah satu strategi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk membawa Pasangan Calon (Paslon) Hasanah nomor urut 2, Tb Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton) meraih kemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018-2023

Sekretaris Jenderal, Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Hasto Kristiyanto : samoaikan hal itu saat membuka rapat konsolidasi kemenangan Hasanah (Hasanuddin-Anton Amanah) di Hotel Horizon, Kota Bandung, Minggu(3/6). Maka dari itu, mari kita bergotong royong dan jadikan gagasan PDIP sebagai komitmen bersama meraih kemenangan Hasanah pada pesta demokrasi di Jawa Barat.

Sementara itu, Cagub Jawa Barat, Kang hasanuddin.  dengan waktu yang tersedia tinggal 3 minggu lagi, dan situasi yang sudah mulai memanas. Dengan begitu, masyarakat Jawa Barat bisa lebih mengenal saya dan Kang Anton Charliyan,.

Cawagub Jabar, Kang Anton Charliyan:  sebelum rapat konsolidasi kemenangan Hasanah digelar, sudah dilakukan rapat strategi akhir dengan melibatkan 400 koordinator dari berbagai elemen masyarakat, dengan membentuk 10 ribu relawan di Jawa Barat. Sehingga saya dan Kang Hasanuddin sudah siap membangun sinergitas antar Partai dan relawan, untuk melakukan door to door kepada masyarakat secara bersama-sama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here