Dadang Naser Tarling di Kamojang

BANDUNG, MediaGaruda.co.id – Dalam rangka rangkai taraweh keliling (tarling) yang digelar Bupati Bandung Dadang Naser beserta jajaran muspida dan muspika yang kini memasuki hari ke 19 bulan ramadhan, senin (04/06) dilaksanakan wilayah dapil V, tepatnya dikampun g kamojang desa Laksana kecamatan Ibun kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya menjelang sholat magrib dan buka puasa, Bupati Bandung Dadang Naser, mengungkapkan,”Bahwa dibulan ramadhan ini, kita selain berpuasa satu bulan penuh, kita sebagai umat islam harus menjadi suri tauladan bagai masyarakat, serta berbagi kepada orang yang membutuhkan. Maka dari itu marilah kita bersama- sama menjadikan kabupaten bandung yang religius,”jelas Dadang Naser.

Kegiatan tarling yang diawali dengan santunan kepada anak yatim piatu itu dilanjutkan dengan buka bersama dan taraweh dimeajid Al kautsar Kamojang desa Laksana kecamatan Ibun.
Dalam kegiatan tarling ini, selain dihadiri muspida dan muspika diwilayah dapil V juga dihadiri para kades dan masyarakat Ibun serta Ormas, OKP dan LSM.

Sementara itu camat Ibun Ika Nugraha berpendapat,”Kegiatan tarling ini sudah dari dulu dilaksanakan, dan untuk kecamatan Ibun, alhamdulilah ditahun ini dapat madat kembali, mengadakan kegiatan tarling bersama Bupati Dadang Naser,”jelas camat Ibun Ika Nugtaha. (MG/10)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Cukai Rokok akan Tutupi Defisit BPJS Kesehatan
  2. Tol Soroja Targetkan Bisa Digunakan September 2017
  3. Kemenko PMK: Jadi Indonesia itu Mudah, Tidak Sulit
  4. Dua Staf Kedeputian DKK Ikuti ‘VocUM 2017 Language and Globalization’ di Kanada
  5. Dengarkan Masukan Nelayan, Presiden Perintahkan Menteri PUPR Segera Keruk Sungai
<