POKDAR Kamtibmas Majalaya Ciptakan Aman dan Kondusif

BANDUNG, MediaGaruda.co.id-Dalam rangka pengamanan situasi wilayah majalaya POKDAR Kamtibmas Majalaya mengelar keliling wilayah desa Majalaya dan daerah – daerah rawan diwilayah itu. Selain itu juga dalam upaya menjaga situasi aman dialun – alun dan masjid agung Majalaya, POKDAR Kamtibmas binaan Polrestabes Bandung ini, dalam rangka mengamankan situasi agar tercipta aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, selalu siaga setiap malamnya.

Hal ini diungkapkan ketua POKDAR Kamtibmas Asep Basari sabtu (2/06) dia mengatakan, “Upaya ini adalah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Majalaya dan supaya masyarat merasakan nyaman dan tentram tanpa harus terganggung oleh kekacauan -kekacauan yang sering terjadi diwilayah Majalaya ini, ” jelas Asep Basari.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang perangkat desa Majalaya Aep yang turut serta dalam kegiatan malam ini, menurutnya kegiatan adalah bentukan dari Polres Bandung, “POKDAR Kamtibmas Majalaya ini merupakan satu binaan dari Polsek Majalaya dengan Polres Bandung, dan alhamdulilah dengan adanya POKDAR Kamtibmas ini, menjadikan salah satu unsur positif dalam mengamankan suatu wilayah,. Salah satunya wilayah alun-alun dan Masjid agung Majalaya, “ungkapnya

Masih menurut Aep,”Masyarat Majalaya kini merasakan kenyamanan wilayah berkat adanya patroli dari KOPDAR Kamtibmas ini. Masyarakat menjadi merasa aman tenang dan tanpa harus merasa was -was. Untuk itu saya mewakili pemerintahan Majalaya, sangat berterima kasih sekali, kini majalaya jadi aman tentram dan damai,”tambah Aep. (MG/10)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Untuk Perkuat Momentum Pemulihan BI Turunkan Suku Bunga
  2. Jokowi Masuk Dalam 50 Muslim Berpengaruh Dunia
  3. DPR Tunda Pembentukan Hak Angket KPK, Ini Alasannya
  4. Choesni: Donor Darah Itu Menyehatkan Tubuh, Lho
  5. Presiden Jokowi Ajak Gubernur Lakukan Langkah Konkret Berantas Pungli
<