Panwas Majalaya Lantik 221 Pengawas TPS

BANDUNG, MediaGaruda.co.id- Pelantikan pengawas TPS se kec majalaya yang digelar digedung Sajabat Desa Majakerta kecamatan majalaya Minggu (03/06) berlangsung cukup mengesankan. Dalam pelantikan itu sebanyak 221 org yang disesuai dgn jumlah TPS yang ada di kec majalaya yaitu sabanyak 221 TPS.

Pelaksanaan pelantikan yang di hadiri oleh Camat majalaya, PPK dan undangan lainnya, dilanjutkan oleh kegitan Bimtek Panwas yang telah dilantik itu.

Menurut ketua Panwas Majalaya Iskandar syah,”Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi penopang dalam keberlangsungannya pilkada gubernur dan wakil gubernur Jabar. Mudah – mudahan usai dilantik dan diberikan bimtek pengawas TPS bisa menjalankan tugasnya dengan baik,”jelasnya.

Sementara itu Camat Majalaya berpesan kepada 221 anggota panwas TPS, agar menjaga demokrasi diwilayah kecamatan Majalaya agar pesta demokrasi, pilgub jabar dapat berlangsung lancar dan aman. ‘Saya berharap kepada rekan -rekan panwas yang telah dilantik agar menjaga pesta demokrasi nanti aman dan lancar, karena panwas itu tugasnya berat demokrasi ada dipundak kalian, maka jagalah netralitas kalian sebagai panwas,”jelas camat Majalaya Adjat Sudrajat.

Seusai acara pelantikan, kegiatan dilangsungkan dengan acara Bimtek bagi pengawas TPS dengan narasumber dari Komisioner Panwascam majalaya dan Kordiv Hukum dan Penindakan Panwas kab. Bandung Januar Solehudin, SH.i. (MG/10)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kebijakan 5 Hari Sekolah Tidak Ubah Kurikulum Yang Sudah Ada
  2. SOTK Baru Pemprov Jabar Tak Akan Pengaruhi Perumusan APBD 2017
  3. Irjen Pol Agung Budi Maryoto Resmikan Gedung Baru RSU Sartika Asih
  4. Berbanding Terbalik Antara yang Merekam KTP dengan yang sudah Menerima Fisik e-KTP
  5. Mengawal Dana Desa Tanggung Jawab Seluruh Komponen
<