Dana Sumbangan Sementara Renovasi Masjid Al-Amir Hingga Kini Capai Rp.485 juta

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Progres pengerjaan renovasi Masjid Al Amir Pemkot Bekasi sudah mulai terlihat, sebagaimana hasil laporan Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah saat meninjau pemasangan karpet shaf baru masjid dan lokasi berwudhu pria dan wanita termasuk memastikan air wudhu bisa tersedia, pada Sabtu (2/5).

Ruddy sempat menyampaikan bahwa dana renovasi terkumpul dari donasi dan keikhlasan khususnya aparatur Pemkot Bekasi selain dari beberapa pihak. Hingga hari ini, dana sementara sekitar Rp 485 juta dan menurutnya sangat menggembirakan.

“Ini jumlah yang besar. Terimakasih kepada aparatur pejabat dan pegawai. Alhamdulillah kita bersama merasakan tempat beribadah yang lebih nyaman dan memadai. Semoga amal baik berbagai pihak diterima Allah SWT,” kata Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah.

Diketahui, sejak awal Mei 2018 lalu, petugas renovasi telah memulai atifitasnya diantaranya membangun dua lokasi berwudhu untuk pria dan wanita yang sudah mulai rampung hanya tinggal pemasangan kran dan akses air di tempat wudhu wanita. Dan dua hari kedepan, pemasangan karpet baru secara keseluruhan bisa seselai. (Humas/MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Libur Lebaran, Presiden Jokowi Nikmati Sate di Cipanas Sambil Bagikan Buku
  2. Gubernur BI: Uang Rupiah Baru Tidak Muat Simbol Palu Arit
  3. Lebih Cerminkan Kebutuhan dan Kemajemukan, Format Dana Pendidikan Segera Diubah
  4. Jason Bishop Tantang Peselancar Tuan Rumah di Nias Selatan Open Surfing Contest 2017
  5. Itikab Sambut Tahun Baru Islam di Banjarmasin
<