Relawan Maman – Jefry Gelar Program Potong Rambut Gratis

0
1932

MAJALENGKA,MediaGaruda.Co.Id,– Ini kabar baik bagi Warga Majalengka yang ingin bergaya, tampil dengan potongan rambut trendi. Relawan pendukung pasangan calon pemimpin Majalengka, Maman Imanulhaq – Jefry Romdony menggelar program “Potong Rambut Gratis.”

Warga akan ditangani oleh tukang potong rambut berpengalaman tanpa dipungut bayaran.

Program itu dirancang dan dilaksanakan oleh relawan pro Maman –Jefry yang tergabung dalam Pasukan Setia (Pasti). “ Potong rambut gratis sudah dimulai Rabu kemarin,” kata bendahara Pasti, Juariyah Faramayudha, Kamis (31/5).

Menariknya, program potong rambut cuma – cuma itu mobile, bergerak. Tukang potong rambutnya, hairstyles-nya, mendatangi konsumen ke suata wilayah, sesuai jadwal kampanye pasangan calon nomor urut 1.

Untuk sementara hairstyles-nya hanya dua orang, salah seorang diantaranya Juariyah Faramayudha sendiri.

Hari pertama, Rabu kemarin, Cukur Gratis diadakan di Desa Girimukti, Kecamatan Malausma. “ Karena tempatnya jauh, kami datang sudah agak sore. Cuma ada 13 orang yang gunting rambut,” kata Bu Juju, panggilan akrab Juariyah Faramayudha.

Karena hari ini hari libur nasional, tidak ada jadwal kampanye, maka potong rambut gratis juga ditiadakan.

“Besok rencananya kami adakan di Desa Panyingkiran, Kecamatan Jatitujuh,” ujar Bu Juju.

Bu Juju terjun langsung dalam program Cukur Gratis karena ia memang mumpuni di bidang itu. Sehari – hari ia mengelola salon miliknya, Intan salon & Wedding yang berlokasi tak jauh dari Pasar Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka.

Dia mengaku akan mengandeng sebanyak –banyaknya salon dalam program Cukur Gratis yang akan digelar sampai akhir bulan Ramdhan nanti.

“Sementara baru ada dua. Salon saya sendiri dan Salon Herdy, Jatiwangi,” ujarnya (MG 07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here