Anton Charliyan Akan Bangun Pasilitas Kesenian dan Olah Raga di Jabar

0
394

BOGOR, MediaGaruda.Co.Id – Sebagai bentuk perhatian kepada generasi muda di Kabupaten Bogor, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat nomor urut 2, Anton Charliyan atau biasa disapa Kang Anton mengaku akan membangunkan gedung kesenian, dan olah raga.

Mantan Kapolda Jawa Barat menegaskan, bahwa pembangunan gedung kesenian dan olah raga adalah program nyata yang diberikan khusus untuk anak-anak muda di Jawa Barat. “Kita ingin membuka peluang seluas-luasnya, kepada generasi penerus bangsa dalam meraih prestasi di bidang kesenian dan olah raga,” ungkap Kang Anton saat berdialog dengan anak-anak muda yang tergabung di Organisasi Masyarakat (Ormas) Taruna Adi Yasin (Tray) Kabupaten Bogor, di Villa Karolin, Desa Lewimalang, Kecamatan Cisarua, Rabu malam (31/5).

Tujuan dibangunkanya gedung kesenian dan olah raga, kata Pria pencinta akik itu, sebagai unsur pembelajaran kesenian budaya di Jawa Barat, karena sangat banyak yang harus diketahui oleh para generasi muda mengenai pelestarian budaya. “Mulai dari Bahasa, tekhnologi, hingga seni tari. Agar budaya di Jawa Barat bisa menjadi tuan dirumahnya sendiri, dan kearifan lokal dapat tetap terjaga,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tray Kabupaten Bogor, Adit Septian menyampaikan, bahwa Kang Anton adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Barat, karena sangat peduli dengan generasi penerus bangsa. “Makanya kami, sangat antusias mendukung Kang Anton untuk maju sebagai pemimpin di Jawa Barat,” kata Adit.

Untuk itu, masih kata Adit, Tray Kabupaten Bogor telah mempersiapkan sebanyak 900 anak muda untuk memenangkan Kang Anton dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018-2023. “Karena kami ingin sosok pemimpin seperti Kang Anton, yang tegas dan bijaksana,” tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here