Pembagian Takjil Gratis di Kecamatan Majajaya

BANDUNG, MediaGaruda.co.id – Dalam rangka berbagi dibulan suci ramadhan, bukan hanya dengan materi yang besar, tapi berbagi lewat takjil gratis yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Majalaya dan Polsek majalaya, rabu (30/5) yang berlokasi didepan kantor kecamatan Majalaya, jalan raya Majalaya Rancaekek desa Majasetra.

Selain dari takjil dalam kegiatan ini masyarakat yang mendapat takjil gratis juga diberi satu buah sarung. Menurut camat majalaya Adjat Sudrajat saat dimintai keterangannha seputar takjil gratis mengatakan,”Kegiatan pembagian takjil gratis ini adalah atas inisiatif kita semua, dan kami hanya menyediakan ratusan sarung dan takjil, alhamdulilah antusias warga sangat baik dan banyak yang tidak kebagian, ” jelas camat Majalaya.

Masih menurut camat Majalaya,”Alhamdulilah mudah -mudahan kegiatan ini bisa berlanjut sampai bulan puasa selesai, dan semua ini berkat dukungan dari Polsek dan rekan -rekan Karang taruna yang telah berpartisipasi dalam pembagian takjil gratis ini,”jelas Adjat Sudrajat.

Disisi lain Kepala Polsek Majalaya Kompol Maryoto, mengatakan,”Saya sangat mendukung sekali dengan kegiatan takjil gratis ini, karena selain membantu masyarakat yang akan tajil dijalanan, juga pembagian sarung yang sangat bermanfaat. Maka dari itu kegiatan ini akan trus digagas dan dilaksanakan, agar masyarakat merasakan nyaman dalan ngabuburit, tidak harus susah -susah mencari makanan untuk takjil,” jelas Kaplosek Majalaya Maryoto. (MG/10)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. HTI Kukuh Usung Khilafah
  2. Taman Aryo Jipang Jadi Tempat Berkumpul Para Gepeng
  3. Majalengka, Kecelakaan di Jalan Lanud Sukani
  4. River Tubing Cikadongdong Olah Raga Air Extrim
  5. Sampang Banjir, Aktivitas Ekonomi Lumpuh
<