Jelajah Desa Ramadhan Mentri Perdesaan

0
296

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id – Geliat ramadhan menjadikan berkah  bagi Perdesaan  di Indonesia  melalui Kementrian perdesaan dengan program jelajah desa ramadhan dengan agenda sahur bersama di komunitas Jatiwangi Art Factory di blok pon desa  Jatisura Kecamatan  Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Rabu ( 30/5 ).

Kedatangan Mentri Desa Eko Putro Sandjoyo di sambut dengan dua group musik santap sahur orang Sunda menyebutnya obrog obrog , dilanjutkan makan sahur bersama dengan warga masyarakat yang bertempat di Hall Jebor Jatiwangi Art Factory, selain Eko juga turut  hadir Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) yang saat ini akan di calonkan sebagai wakil presiden.

” Diadakannya kegiatan ini bertujuan agar publik tau kemajuan kemajuan yang sudah dicapai oleh desa desa terutama desa yang kita kunjungi i ni, kita lihat jalan jalan di desa saat ini jauh lebih baik daripada jalan kabupaten atau Provinsi, banyak desa desa yang di kategorikan desa tertinggal sudah kita entaskan. Dengan acara sahur bersama ini kan masih fresh dengan harapan masyarakat desa ini betul betul bisa memanfaatkan dana desa dengan sebaik-baiknya sehingga bisa mendongkrak perekonomian di masyarakat dengan pola membangun ekonomi kreatif di masyarakat, Pengembangan ekonomi akan berkembang apabila kreatifitas anak muda tidak terkekang, pertumbuhan dan kemajuan ekonomi rakyat ini akan maju apabila di wilayah tersebut ekonomi kreatif berkembang dengan baik”. Jelas Eko. ( MG 07 ).

Ayo Komentar