Polsek Cikancung Gelar Buka Puasa Bersama

BANDUNG, MediaGaruda.co.id-Dalam meningkatkan kebersamaan antara Polsek Cikancung dan Saka Bhayangkara, kepolisian sektor Cikancung menggelar kegiatan buka bersama. Kegiatan yang digelar digedung PGRI Cikancung jalan Cinangka Cikancung kecamatan Cikancung selasa (29/05), dihadiri oleh jajaran polsek Cikancung, dan unsur Saka Bhayangkara.

Menurut Kapolsek Cikancung AKP. Ifan taufik, “kegiatan ini salah satu kegiatan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara Polsek dan Saka Bhayang, selain itu juga agar saka bhayangkara dan kepolisian dapat bekerjasama dalam berbagai hal yang positif, “jelasnya

Masih menurut kepala Polsek Cikancung,” Apa lagi untuk sekarang ini, menghadapi arus mudik lebaran, maka perlu adanya sinergitas antara kepolisian dan anak – anak saka bhayangkara dalam mengamankan lalu lintas jelang arus mudik, “Ungkap Ifan Taufik.

Dalam kegiatan itu selain acara buka puasa bersama juga digelar tausiah dari Kapolsek Cikancung dan pagelaran lagu -lagu religius yang dibawakan oleh anak – anak saka bhayangkara.

Dalam kesempatan itu juga Ada Romansah yang ditunjuk sebagai panitia penyelenggara kegiatan buka puasa bersama, mengatakan, “Kegiatan ini kita ambil sisi positif yang baik, salah satunya kebersamaan yang dimana puluhan anak – anak saka bhayangkara bersatu dan menyatukan visi misinya bersama kapolsek Cikancung. Selain itu juga diharapkan anak – anak dapat turut serta membantu kegiatan kegiatan Polisi sektor dan bisa bergerak dalam kemanusiaan. Untuk itu sangat dibutuhkan bimbingan dari Kapolsek, agar tetap terjalin, dengan demikian kegiatan ini dapat memberikan satu jalinan yang membentuk jiwa yang baik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” jelas panitia penyelenggara Adang Romansah. (MG/10).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Kimia Farma Bakal Kembangkan Model Bisnis Apotek Online
  2. Rupanya Kantong Plastik Sudah Tak Berbayar, Ini Kata APRINDO
  3. Gubernur Aher Lepas 3000 Pemudik Gratis di Gedung Sate
  4. Kemendagri Siapkan 7 Juta Blanko KTP Elektronik
  5. Polisi Kejar Penusuk Dua Anggota Paspampres, Satu Saksi Diamankan
<