B3SC Akan Mengadakan Even kompetisi  Se-jabar

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id – Baraya Bediler Bandung Shooting Club ( B3Sc),   Akan mengadakan kegiatan kompetisi Menembak se–Jawa Barat pada  akhir tahun ini dengan berbagai kelas,  hal itu diungkapkan oleh ketua B3SC, Wahyu, ketika dikonfirmasi oleh MediaGaruda.Co.Id di sela acara peresmian salah satu posko B3SC, di Kompleks perumahan Griya Winaya, Bandung, Minggu sore (27/5).

Menurut wahyu, B3SC  merupakan perkumpulan penggemar olahraga menembak yang anggotanya dari berbagai kalangan yang  didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan silahturahmi antar penggemar olah raga menembak dan meningkatkan rasa persaudaraan  selain meningkatkan keahlian dan prestasi  sesama anggota.

Senada dengan Wahyu, Dadang Ketua Posko yang baru dilantik mengatakan, “melalui B3SC ini kami juga mencari Bibit-bibit yang berpotensi untuk bisa meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi selain itu kami juga sedang menyiapkan lapangan latihan dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan, “ Ungkap Dadang.

Sementara itu panggagas dan pendiri  B3SC yang juga menjabat sebagai Sekjen, Jajang Taryana mengatakan, selain meningkatkan silahturahmi dan meningkatkan prestasi, dalam skala yang lebih luas B3SC juga merupakan sarana komunikasi antara Masyarakat  banyak dengan aparatur pemerintah yang yang diharapkan selalu dapat menjaga ketertiban bernegara demi keutuhan Negara Kesatuan dan persatuan bangsa. ( MG/02)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

1 comment

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Paska Banjir, Ridwan Kamil Pantau Jalan Pagarsih
  2. Ketua DPRD Jabar Apresiasi Kinerja Polda Jabar dan Tetap Profesional
  3. Bantuan Bencana Alam Harus Jadi Prioritas
  4. Presiden Jokowi Kembali Tekankan Promosi Asian Games 2018 Terus Digencarkan
  5. Presiden Jokowi Targetkan Pembangunan Bendungan Sukamahi dan Ciawi Rampung 2019
<
%d blogger menyukai ini: