Komunitas Sepeda Low Lider Frame Familia Majalengka

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id – Sepeda low Lider mulai disenangi oleh warga masyarakat Majalengka walaupun masih di kalangan anak muda dan pelajar sepeda lowrider merupakan sepeda biasa namun minum bang atau dimodifikasi oleh tenaga ahli sehingga menghasilkan bentuk sepeda yang unik sepeda tersebut dimodifikasi atau didesain ulang tergantung minat dan kesukaan individu atau anggota komunitas low Lider sendiri. Kamis ( 24/5 ).

Komunitas low Lider ini menyebut dirinya low lider Frame Familia yang bermarkas di Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, komunitas ini baru beranggotakan kurang lebih sepuluh orang untuk di wilayah Jatiwangi untuk di kabupaten Majalengka sudah mencapai seratus lebih.

Penggemar Sepeda low lider ini di dominasi oleh anak anak muda yang mempunyai kreatifitas dan daya seni tinggi juga biaya yang sangat tinggi untuk ukuran anak muda jaman sekarang, untuk mendesign sebuah sepeda low Lider bisa menghabiskan kocek jutaan rupiah, kalau anda berkunjung ke Majalengka anda bisa menemui komunitas ini malam Minggu di alun alun Majalengka pada hari hari biasa kalau bulan ramadhan tidak menentu paling juga acara ngabuburit, seperti kesempatan ini MG menemui mereka di bundaran air mancur cigasong.

Ade  Agus Tiana Lider dari Frame Familia menuturkan bahwa komunitasnya baru berjalan satu tahun untuk di Majalengka sendiri peminatnya masih kurang khususnya di Jatiwangi saja kurang lebih sepuluh orang sekarang juga tidak kumpul semua yang dari Jatiwangi sebagian ada kepentingan masing masing, kedepannya kami berharap penggemar sepeda low lider ini makin banyak di minati terutama di Jatiwangi karena selain menyalurkan hobi yang unik kita juga bisa berolahraga agar badan kita sehat”. Jelas Agus. ( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Bongkahan Roket AS Jatuh ke Bumi Karena Lepas di Luar Atmosfer
  2. Presiden Jokowi Tugaskan Jaksa Agung Telusuri Dokumen Asli TPF Munir
  3. Paska Banjir, Ridwan Kamil Pantau Jalan Pagarsih
  4. Panglima TNI Bacakan Puisi ‘ Tapi Bukan Kami Yang Punya ‘
  5. Aher Bersyukur Penanganan Bencana Jabar Cukup Baik
<