Presiden RI Ir. H. Joko Widodo Kunjungan Kerja Ke Majalengka Jawa Barat

0
411

MAJALENGKAda.Co.Id – Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Majalengka dalam rangka kunjungan kerja dan peresmian Bandara Internasional Jawa Barat ( BIJB ) serta membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada kurang lebih 2200 siswa di Kabupaten Majalengka. Kamis ( 24/05).

Dalam kunjungan kerjanya ke Majalengka Presiden dalam rangka Pendaratan pesawat perdana di BIJB di teruskan kunjungan ke taman dirgantara di munjul dan di sambut oleh ratusan ketua OSIS di Jawabarat, dan di lanjutkan pertemuan dengan ribuan siswa penerima KIP di Gedung Gelanggang Majalengka ( GGM ).

” Dengan adanya perkembangan teknologi kita semua harus bisa memanfaatkan nya sebaik mungkin dalam kehidupan sehari hari Jangan sampai saling memfitnah di media sosial Harusnya kita gunakan untuk hal yang positif mau cari ilmu di media sosial sekarang juga gampang bagi para penerus Bangsa dan calon pemimpin, carilah ilmu dan cita cita dengan jalan paling baik, ada yang pengen jadi Bupati, jadi gubernur dan juga jadi pengusaha”. Jelas Presiden dalam sambutannya.

Dari ribuan siswa dan siswi yang mendapat bantuan dari Presiden dengan program KIP nya Husnud salah satu siswi dari SMP IT Al Anwariyyah Panyingkiran Kabupaten Majalengka merasa bahagia mendapatkan bantuan dari Presiden dan bisa melihat langsung Pak Presiden dan mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas bantuan dengan program KIP nya. ( MG 07 ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here