Ketua PKB Sebut, Pasangan RINDU Paling Tepat dan Pantas Memimpin Jawa Barat 2018-2023

0
588

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – Kunjungan Calon Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 1, Ridwan Kamil ke Pondok Pesantren Ar-Ridwan di Jalan Wijayamukti-2 RT-007 RW-04, No.11 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih-Kota Bekasi, Rabu (23/5) petang. Mendapat sambutan meriah dari para ulama, tokoh masyarakat, pemuda, mahasiswa dan satriwan serta santriwati Kota Bekasi.

Ridwan Kamil pada kunjungan itu didampingi Ustadz Ahmad UstuchrI anggota DPRD Kota Bekasi yang juga Ketua DPC PKB Kota Bekasi, bersama Ny.Indriyati anggota DPRD Kota Bekasi dari HANURA yang juga Sekretaris DPC HANURA Kota Bekasi. Selain itu juga tampak hadir juga jajaran Pengurus DPC dan PAC PKB dan PAC HANURA se Kota Bekasi.

Cagub Ridwan Kamil dalam sambutannya selain memohon doa, juga meminta dukungan dari para ulama, santri serta seluruh masyarakat Kota Bekasi agar dapat memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat pada tanggal 27 Juni 2018 mbesok.

Ridwan Kamil mengaku dirinya dan Cawagubnya Kang Uu Ruzhanul Ulum, juga berasal dari keluarga Pondok Pesantren dan pengurus DKM Masjid.
Karena itu, kemenangan Pasangan RINDU pada hari H Pilkada Jabar tanggal 27 Juni 2018 mbesok, menjadi kebanggaan dan kemengangan keluarga besar Pondok Pesantren dan Pengurus DKM Masjid se Jawa Barat.

“Dan selanjutnya salah satu program kerja pasangan RINDU adalah akan ikut memakmurkan keluarga besar Pondok Pesantren dan keluarga besar DKM Masjid se Jawa Barat,”ungkap Ridwan Kamil.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi Ustadz Ahmad Ustuchri yang cucu Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Bekasi KH.Mohtar Tabroni Pendiri Pondok Pesantren An-Nur Kota Bekasi, menambahkan bahwa pasangan RINDU atau Kang Ridwan Kamil dan Kang Uu Ruzhanul Ulum, adalah pasangan yang paling pantas dan tepat memimpin Provinsi Jawa Barat periode 2018-2023. Kenapa, karena pasangan RINDU berasal dari keluarga besar Islam moderat dan bukan lslam simbolik. Beaground beliau berdua, saat menjadi Walikota Bandung dan Bupati Tasik Malaya untuk memajukan umat Islam nyata, bukan omong doang alias Omdo.
Dan yang paling penting program kerjanya dalam memajukan umat di Jawa Barat, langsung menyelesaikan persoalan ke-umatan. Salah satunya, seperti pinjaman tanpa bunga kepada Pesantren dan DKM Masjid.

“Karena itu menjadi kewajiban seluruh umat Islam di Jawa Barat umumnya, dan di Kota Bekasi khususnya agar pada tanggal 27 Juni 2018 mbesok, memilih dan memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Pasangan Nomor Urut 1, RINDU atau Kang Ridwan Kamil dan Kang Uu Ruzhanul Ulum,”pesan Ustadz Ahmad Ustuchri.

Sementara itu KH.Zaenal Abidin Pimpinan Pondok Pesantren Ar-Ridwan mengajak seluruh mendo’akan dengan membaca Surat Al Fathikah agar hajad dari Pasangan RINDU atau Kang Ridwan Kamil dan Kang Uu Ruzhanul Ulum untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 dikabul oleh Allah SWT. (MG 06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here