Diharapkan Masyarakat Berperan Aktif Dalam Mensukseskan Asean Games 2018

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id – Asean Games merupakan perhelatan olahraga terbesar yang akan diselenggarakan di Indonesia Jakarta dan Palembang salah satunya cabang olahraga Canoe slalom akan digelar di Bendungan rentang kabupaten Majalengka, persiapan-persiapan arena dan fasilitas pendukung lainnya akan segera dirampungkan hingga akhir Mei ini. Kamis ( 24/5).

Iwa Karniwa Sekretaris Daerah provinsi Jawa Barat meninjau langsung proyek untuk venue Canoe Slalom di bendungan rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka Jawa Barat kemarin.

” Saya ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat Majalengka yang telah turut aktif dan mendukung untuk suksesnya Asean Games, untuk pembangunan arena Canoe slalom ini akan selesai Pada 31 Mei 2018, untuk kesiapan Ini masalah kualitas air kita sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait terutama pemerintahan kabupaten Majalengka dalam hal ini Bupati Majalengka untuk bekerjasama menertibkan galian C di sepanjang Sungai Cimanuk yang ada di wilayah kabupaten Majalengka dan juga yang ada di wilayah Sumedang, dan saya mohon kerjasamanya kepada para pengusaha galian C untuk tidak beroperasi menjelang terselenggaranya Asean Games.

Tambahnya lagi ” Pemerintah provinsi Jawa Barat berharap peran aktif serta menghimbau masyarakat Jawa Barat untuk khususnya warga masyarakat Majalengka dan sekitarnya turut serta mensukseskan Asean Games 2018 agar nama baik Indonesia tetap terjaga, kurang lebih lima ribu media baik internasional, nasional maupun lokal akan meliput kegiatan ini”.( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Bermain Basketball dengan DBL, Presiden Jokowi Mengaku Tak Seimbang
  2. Menpora Optimistis Indonesia Capai Target 10 Besar di Asian Games 2018
  3. Bermain Basketball dengan DBL, Presiden Jokowi Mengaku Tak Seimbang
  4. Pembangunan Venue Untuk Asian Games 2018 di GBK Sudah 99 Persen Selesai
<