Polsek Kasokandel Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id – Hari ke empat puasa Minggu jam 16.30 Wib bertempat di depan Mapolsek Kasokandel, menjadi momentum seluruh anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengaka Jawa Barat beserta Bhayangkari Ranting Kasokandel mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian takjil kepada pemakai jalan dalam rangka Ops Cipta Kondisi selama bulan Ramadhan 1349 H untuk mewujudkan Polri yang lebih di cintai masyarakat. Minggu ( 20/05)

Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi melalui Kapolsek Kasokandel Iptu Yayat Hidayat mengungkapkan ” Selain ini memang program kerja Polres Majalengka dalam rangka Ops Cipta Kondisi juga sekaligus sarana mendekatkan diri anggota Polsek Ksokandel beserta Bhayangkarinya kepada masyarakat.

Melalui kegiatan ini di harapkan masyarakat lebih simpatik kepada kita sehingga upaya kita dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah Kasokandel dapat tercapai dengan baik, kalau masyarakat sudah simpatik kepada kita pasti kita akan di bantu dalam kegiatan tugas tugas Kepolisian ” ungkap Kapolsek Iptu Yayat Hidayat.

Pemberian takjil kepada oengguna jalan dengan pengamanan jalan oleh anggota Polsek Kasokandel, sedangkan tugas pemberian takjil oleh anggota dan ibu ibu Bhayangkari yang di berikan dengan senyum ramah serta di dampingi langsung oleh Ibu ketua Bhayangkari Ranting Kasokandel Ny. Ai Yayat.

“Menurut ibu ketua Bhayangkari Ranting ” Selama kegiatan ibu ibu terlihat bersemangat dan masyarakatpun terlihat senang dan kesan menyatu dengan masyarakat terjalin terlihat para pengendara menerima pemberian takjil dengan senyum dan mengucapkan terimakasih, dan acara dilanjutkan dengan buka bersama antara anggota dan Ibu ibu bhayangkari Ranting Polsek Kasokandel. ( MG 07).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Pegawai Jembatan Timbang Maros Terancam Dipecat, Tertangkap OTT Pungli
  2. Sempat Dua Kali Ditutup, Sekolah Islam Indonesia Di Jeddah Kini Eksis
  3. Respons Harapan Presiden Jokowi, Suu Kyi Ingin Segera Laksanakan Repatriasi Warga Rakhine
  4. Agar Izin Amdal Mulus, Wali Kota Cilegon Disebut Minta Rp2,5 M
  5. Kementerian Keuangan Buka Lowongan 2.880 CPNS, Pendaftaran 11-25 September
<