Basuki Hadimuljono Kunjungi Venue Canoe Slalom

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id,- Asean Games yang akan di gelar di Jawa Barat tinggal beberapa bulan lagi dengan hal ini fasilitas-fasilitas untuk terselenggaranya perhelatan olahraga Akbar di Asia di kebun pemerintah salah satunya venoe untuk olahraga Canoe Slalom yang akan diselenggarakan di Bendungan rentang Desa Jatitujuh Kecamatan Jatitujuh kabupaten Majalengka. Minggu (20/5).

Untuk arena kejuaraan sendiri sudah memasuki tahap penyelesaian dan juga sarana pendukung juga di targetkan selesai pada lebaran nanti seperti taman dan tempat parkir, lokasi bendungan rentang sendiri sudah mendapat persetujuan dari presiden vederasi Canoe dan layak untuk dijadikan arena pertandingan.

” Untuk kuantitas air sendiri sudah mencukupi yaitu 15 meter kubik per detik untuk kualitas air sendiri ini yang harus lebih dimaksimalkan lagi karena kalau dilihat dari bendungan atau Waduk Jatigede itu sudah bagus namun mungkin di perjalanan ada galian galian C yang beroperasi sehingga mempengaruhi kualitas air
Asean Games untuk atlet Canoe sendiri Indonesia akan menerjunkan enam atlit dengan empat kategori maka dari itu kita kita akan berkoordinasi dengan Gubernur Jawa Barat untuk mengantisipasi atau menutup galian C agar air yang mengalir ke Sungai Cimanuk menjadi jernih Ya minimalnya selama Asean Games berlangsung sekitar 2 mingguan ini demi nama baik masyarakat kita dan Indonesia. Jelas Basuki Hadimuljono. Mentri PUPR.

” Suksesnya prestasi itu dengan adanya pelatnas, pelatnas ini sudah berjalan dua tahun terakhir tim favorit Canoe Slalom ini sudah melaksanakan three out di Thailand dan mendapatkan hasil terbaik, pelatnas sekarang sedang berlangsung dan Pelatnas ini dalam waktu cepat akan dipindahkan ke venue rentang ini, untuk atlet Canoe sendiri Indonesia akan menurunkan enam atlit dengan empat kategori kita berharap akan mendapat hasil yang maksimal”. Tutur Anas Ridwan Ketua Komisi Canoe Slalom. ( MG 07).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Dukung Konektivitas Asian Games 2018, LRT Palembang Siap Uji Coba
  2. Asian Games Goes to School Akan Sambangi 7 Sekolah di Palembang
  3. Pembangunan Venue Untuk Asian Games 2018 di GBK Sudah 99 Persen Selesai
  4. Bermain Basketball dengan DBL, Presiden Jokowi Mengaku Tak Seimbang
  5. Bermain Basketball dengan DBL, Presiden Jokowi Mengaku Tak Seimbang
<