LSM GMBI Kota Bekasi Kutuk Keras Perbuatan Biadap Para Teroris

0
677

BEKASI, MediaGaruda.Co.Id – LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi mengeluarkan pernyataan sikap mengutuk keras perbuatan biadap para teroris, yang ditanda tangani Ketuanya Abah Zakaria, dan Sekretarisnya Asep Sukaya pada, hari Rabu (16/5).

Pernyataan sikap LSM GMBI Distrik Kota Bekasi tersebut berisi enam point, :

  1. Kami keluarga besar LSM GMBI Distrik Kota Bekasi mengutuk keras perbuatan biadap para teroris yang telah membunuh prajurit Bhayangkara di Mako Brimob dan Bom Bunuh Diri di Gereja Surabaya.

  2. Kami Keluarga Besar LSM GMBI, siap dengan segala resiko melawan dan memberantas teroris di NKRI.

  3. Kami Keluarga Besar LSM GMBI, siap membantu Polri dan penegak hukum lainnya dalam memberantas teroris beserta faham ideologi lain yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD.

  4. Meminta POLRI dan TNI untuk mengusut sampai tuntas pelaku tindak teror di NKRI.

  5. Mendesak DPR RI untuk segera mengesahkan UU terorisme.

  6. Kami Keluarga Besar GMBI, akan terus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahaya faham instoleransi, radikalisme dan bahaya laten terorisme.

Pernyataan sikap LSM GMBI Kota Bekasi itu, selanjutnya diserahkan kepada Pimpinan DPRD Kota Bekasi, agar selanjutnya diteruskan kepada instansi terkait. Seperti kepada Presiden dan Pimpinan Tinggi Negara, Panglima TNI dan Kapolri. (MG 06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here