Oknum Aparat Buka Segel Mesin Celup PT. BCP, Pangdam III Siliwangi Kecewa

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id – Oknum aparat entah aparat mana yang dengan berani membuka segel mesin pencelupan yang disegel oleh Aparat Dinas Lingkungan Hidup beserta jajaran Polres Bandung.

Ternyata dari tiga mesin yang disegel oleh aparat gabungan dari DLH Kabupaten Bandung dan unsur aparat kepolisian itu salah satu dari tiga mesin tersebut segelnya telah dibuka tanpa ada izin dan perintah dari pengadilan.

Hal ini terungkap ketika Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan melakukan sidak ke PT. Bintang Cipta Perkasa (BCP) dan berbincang dengan salah seorang karyawan, lalu dijelaskan oleh karyawan tersebut,”Kan disini juga memang ada mesin yang disegel sebanyak 3 buah, yang dibawah satu yang diatas dua, dari tiga buah mesin itu segelnya sudah dibuka oleh aparat, saya pun tidak tahu aparat mana dan siapa namanya, cuma segel salah satunya sudah dibuka dan sekarang juga sudah dioperasikan kembali,” jelasnya.

Mesin pencelupan yang kondisinya masih terpasang segel, dan segel dari aparat penegak hukum ada yang membuka oleh seorang aparat, mengundang emosi Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, menurutnya,”Ini perusahan benar – benar bandel dan ini aparat yang telah berani membuka segel tanpa perintah harus segera diselidiki dan usut sampai tuntas, berarti ini aparat sama perusahaan seperti ada jaringan”, ungkap Pangdam III Siliwangi.

“Untuk itu saya akan berbicang dengan kapolda tentang adanya aparat yang telah berani membuka segel mesin pencelupan karena ini ranahnya kepolisian. Benar -benar berani aparat ini,” kata Pangdam III Siliwangi. (MG/10)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Pemerintah diminta segera bekukan perusahaan-perusahaan pembakar hutan
  2. Soal Cuaca Ekstrim hingga Musim Kering, Menko Puan: Ini Harus Diantisipasi
  3. Modifikasi Cuaca, Satgas Kebakaran Hutan Sebar 61,24 Ton Garam Gunakan Pesawat
  4. Ratusan Gedung di London Terancam Kebakaran 
  5. BMKG Pangkalpinang keluarkan peringatan dini gelombang tinggi
<