Manager Persib Dukung Program Pangdam III Siliwangi

BANDUNG, MediaGaruda.Co.Id – Disela -sela kunjungan Pangdam III Siliwangi Mayjen Besar Harto Karyawan selasa (08/05) di Sungai Citarum tepatnya dijalan raya Laswi Patrol Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya, muncul sosok umuh muhtar yang dikenal sebagai manager Persib, yang mendampingi Pangdam III Siliwangi.

Umuh muhtar berpendapat beliau (Red: Pangdam III Siliwangi), adalah sosok yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat serta didorong dengan rasa tanggung jawabnya beliau rela terjun langsung memantau kondisi sungai Citarum.

“Saya sangat mendukung sekali dengan program yang dimotori oleh Pangdam III Siliwangi, dimana beliau menggerakan program Citarum Harum ini jelas sangat berarti sekali bagi masyarakat dan lingkungan, maka dari itu sudah sepatutnya kita memberikan apresiasi terhadap institusi TNI yang mampu mengembalikan sungai citarum sesuai dengan pungsinya terdahulu,”jelas Umuh Muhtar.

Masih menurut Manager Persib,”Ini baru langkah awal Sungai Citarum sudah terlihat lagi bersih, namun sangat disayangkan masih ada perusahaan yang tidak sadar akan lingkungan, seperti itu tadi, tapi dengan penuh tanggung jawab Pa Pangdam langsung mendatangi Perusahaan yang dinilai telah mencemari Sungai Citarum itu, dan saya pun angkat jempol dengan upaya pangdam yang sudah betul- betul menginginkan sungai Citarum harum ini,”Ungkap manager Persib Umuh Muhtar. (*)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Nelayan Vietnam dan Thailand Gunakan Jaring Elektrik, Tangakapn Tuna di Jabar Selatan Makin Rendah
  2. Distan Jabar Pantau Siklus El Nino
  3. Presiden Jokowi Minta Kelola Hutan Harus Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Setempat
  4. Limbah Cair Kelapa Sawit dapat Diolah Menjadi Listrik
  5. Sungai Ciujung Meluap Ratusan Warga Rangkasbitung Mengungsi
<