PT. Fajar Surya Wisesa.Tbk (Paper) Gelar Donor Darah

BEKASI, MediaGaruda. Co. Id – Dalam rangka mensukseskan program Palang Merah Indonesia (PMI) Bekasi dan Karawang, PT. Fajar Surya Wisesa.Tbk (Paper) menggelar acara donor darah secara rutin setiap enam bulan atau semester sekali.

Dimana setiap acara donor darah ditempat ini mampu mengumpulkan 300 kantong darah sehat. Selanjutnya didistribusikan untuk menolong para pasien rumah sakit yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kegiatan rutin donor darah yang dilaksanakan oleh PT. Fajar Surya Wisesa.Tbk (Paper) ini sudah berlangsung sejak perusahaan ini berdiri 27 tahun lalu, “kata Indra Permana Tim CSR Managemant PT. Fajar Surya Wisesa.Tbk (Paper) disela-sela acara donor darah kepada MediaGaruda. Co. Id, Senin (7/5) siang.

Sementara Ketua PUK SP KEP SPSI PT. Fajar Wisesa. Tbk (paper) Efendi Subandono ditempat yang sama menambahkan, bahwa acara donor darah ini. Mendapat dukungan penuh dari para buruh PT. Fajar Surya Wisesa. Tbk (paper) yang berlokasi di Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

“Para buruh anggota PUK SP KEP SPSI PT. Fajar Surya Wisesa.Tbk (paper) sangat mendukung acara donor darah ini. Karena sangat bermanfaat bagi para pasien rumah sakit yang membutuhkan darah sehat untuk proses pengembalian kesehatan mereka,”ungkap Efendi Subandono.

Sampai berita ini ditulis, kegiatan donor darah masih berlangsung dengan dukungan tenaga medis dan peralatan dari PMI cabang Bekasi dan Karawang. (MG 06)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Rangkaian Art Summit Indonesia, Karya Joned Suryatmoko Dipentaskan
  2. Tingkatkan Inovasi Teknologi, Kemenristek dan Dikti Ajak PT Gandeng Pengusaha
  3. Ada Potensi 130 Miliar Dollar, Presiden Jokowi Ajak Anak Muda Secepatnya Masuki Dunia Usaha
  4. Wapres JK : Program Sekolah Seharian Tidak Dibatalkan
  5. Sejumlah ‘Anak Rimba’ Ingin Mengabdi pada Bangsa Indonesia dengan Jadi Polisi 
<